Sukses

Arie Untung Terharu Anaknya Rajin Salat di Masjid

Arie Untung menceritakan betapa terharunya ia saat mengetahui sang anak, Mizbareta Fathur Gavindaffa, kini sudah mulai rutin mengikuti jamaah shalat subuh.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Arie Untung mulai menampakan perubahan. Setelah sang istri Fenita Arie memutuskan untuk berhijab, kini sang anak yang juga berubah dengan mulai rajin ke masjid.

Arie Untung menceritakan betapa terharunya ia saat mengetahui sang anak, Mizbareta Fathur Gavindaffa, kini sudah mulai rutin mengikuti jamaah shalat subuh di masjid. Bersama-sama melawan kantuk, Arie dan anaknya melakukan hal tersebut demi meraih pahala dan bekal di akhirat kelak.

"Kebahagiaan ngelihat dia di sini bahkan jauh lebih bahagia dibanding dia ranking di kelas sekalipun (maaf kalau ada yang berbeda sudut pandang, lebih baik kalau dapat dua-duanya). Tapi dia ini adalah hartaku, doanya yang akan meringankan saya kelak," tulis Arie Untung di akun Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pergaulan Remaja

 

Di tengah pergaulan remaja yang begitu mengkhawatirkan, Arie juga berharap, anaknya tersebut tetap teguh pada pendirian. Ia pun menitipkan sebuah pesan yang cukup mengharukan untuk sang anak.

"Mudah-mudahan suatu saat pas nggak ada pipi lagi kamu ingat dulu kita pernah sama-sama ngantuk datangin sumber suara azan. Dan jangan lupa doain pipi ya sayang," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bermaksud Pamer

 

Arie Untung merasa bangga dan senang di waktu yang bersamaan terhadap perubahan dari putranya tersebut. Tak bermaksud untuk pamer, Arie hanya bermanfaat hal yang ia bagikan tersebut bisa jadi inspirasi bagi para followers.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini