Sukses

Tampil di Jayapura, Lucinta Luna Akui Tak Punya Haters

Liputan6.com, Jayapura - Penyanyi dangdut Lucinta Luna tidak lepas dari sorotan publik. Ia menjadi buah bibir masyarakat karena banyak yang mempertanyakan dirinya sebagai perempuan tulen.

Lucinta Luna disebut sebagai transgender karena video saat dirinya melakukan operasi di beberapa bagian tubuhnya tersebar luas. Namun, Lucinta Luna terus-terusan membantah bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Banyak warganet yang ikut-ikutan berkomentar tentang sikap Lucinta Luna yang tetap tidak mau mengakui jati dirinya. Dan tidak sedikit juga warganet yang mencibirnya.

Lucinta Luna seperti sadar memiliki banyak haters. Namun, ketika dirinya dan rekannya bernyanyi di sebuah klub di Jayapura, ia mengungkapkan seperti tidak ada orang yang membencinya.

1 dari 3 halaman

Negeri Dongeng

Itu bisa dilihat dalam unggahan terbaru di Instagramnya. Bersamaan dengan mengunggah sebuah video saat dirinya tampil diatas panggung, Lucinta Luna juga menuliskan pemikirannya.

"Okeh ... @lucintaluna ini kan bnyk haters ... kok disini gk da yg muncul ya ... oh baru tau haters hanya di negeri dongeng sajahhh .... ehh tggu yuk cekrek2 manjah sblm di photo ... Love u Jayapura ...," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

2 dari 3 halaman

Halusinasi

Unggahan tersebut kemudian menuai berbagai tanggapan warganet yang membanjiri kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang menganggap Lucinta Luna sedang mngalami halusinasi.

"Sebenrnya sih ada. Cuma bilangnya ga ada" tulis akun @hayatihr96.

"Hahahaha... Halu banget ya ini lakik.. hater mana mau lah ngunjungin elu.." tulis akun @laksmynash.

"Halusinasi udah sampai ambang maksimal ini, kok gak di bawa kedokter sih ? Agresifnya juga berlebihan, cobak bawa kedokter siapa tau kena virus ulet bulu" tulis akun @cintyamalika.

Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Banjir Hujatan, Gebby Vesta: Kasihan Dia Lagi Hamil
Artikel Selanjutnya
Berhijab, Lucinta Luna Disebut Mirip Laudya Cynthia Bella