Sukses

Terkuak, Ini Identitas Asli Lucinta Luna

Lucinta Luna selalu menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang wanita tulen.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kemunculannya, sosok Lucinta Luna mendadak jadi kontroversi. Apa lagi kalau bukan karena dirinya disebut-sebut adalah seorang transgender.

Bahkan sudah banyak bukti menguatkan dugaan ini. Salah satunya video pascaoperasi kelamin seseorang yang diduga kuat adalah Lucinta Luna.

Namun Lucinta Luna selalu membantah dan dengan tegas menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang wanita tulen. Tampaknya unggahan Lucinta kali ini akan menjawab rasa penasaran publik soal identitasnya.

Kamis (19/4/2018) kemarin, Lucinta Luna mengunggah video ke Instagram Story-nya saat hendak bertolak ke Jayapura untuk urusan pekerjaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Identitas Asli

Lucinta memamerkan tiga buah tiket pesawat atas nama dirinya, Ratna Pandita dan manajer mereka. Seperti diketahui, tiket pesawat harus mencantumkan nama asli penumpang sesuai identitas.

Dan dalam tiket milik Lucinta Luna tertulis nama Ayluna Putri dengan sebutan 'Ms' atau 'Miss' di depannya. 'Miss' sendiri dalam bahasa Indonesia artinya adalah 'Nona'.

 

3 dari 4 halaman

Tercatat di Pengadilan Negeri

Ayluna Putri sendiri merupakan nama yang pernah diajukan seorang lelaki bernama Muhammad Fatah untuk berganti identitas di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dari hasil penelusuran di situs Pengadilan Negeri Jakarta Barat belum lama ini, diperoleh data perkara bernomor 733/Pdt.P/2016/PN.Jkt.Brt. Data tersebut berisi pengesahan perubahan identitas Muhammad Fatah menjadi perempuan bernama Ayluna Putri.

 

4 dari 4 halaman

Tujuh Kali Ganti Nama

Seorang sahabat lama sekaligus mantan bos, Dhedy mengungkap fakta lain tentang Lucinta Luna. Dari Dhedy, terungkap kalau Lucinta sudah tujuh kali ganti nama sebelum terkenal.

"Saya tau dari pertama namanya dia siapa dari awal sampai sekarang Lucinta Luna. Pertama, Muhammad Fatah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleofitri, Talitha, Talitha Fitri, Ailuna Putri, Ailuna Cinta, dan Lucinta Luna," ungkap Dhedy belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini