Sukses

Dian Sidiq Kenalkan Kekasih Baru

Artis Dian Sidiq kenalkan kekasih barunya bernama Mega. Kendati terpaut perbedaan usia 11 tahun, keduanya hendak menikah awal tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta: Bangkit dari keterpurukan atas kegagalannya membina rumah tangga dengan mantan istrinya, presenter Mila Rahmawati, pemeran Jamal di sinetron Calon Bini, Dian Sidiq kini mengenalkan kekasih barunya bernama Mega. Kekasihnya tersebut dikenalkan Dian di lokasi syuting sinetron tersebut. "Ini namanya mbak Mega, dia asli Padang, dia pacar saya," kata Dian di Hot Shot di SCTV, Ahad (7/8).

Di situ, keduanya saling bercerita mengenai kekaguman akan sosok masing-masing. "Dian itu orangnya semangat dia bisa bangkit dari keterpurukan, dewasa, baik, dan bertanggung jawab, selain itu, dia juga memiliki badan atletis, warna kulit item nggak masalah yang penting buat aku cocok dan nyaman sehingga sama-sama sreg gitu," terang kekasih Dian Sidiq, Mega.

Sejauh ini, hubungan pasangan yang terpaut usia 11 tahun itu sudah direstui orang tua masing-masing. Menurut Dian Sidiq, sosok Mega juga dewasa kendati di usia yang masih 18 tahun. "Dia sosok yang baik dan dewasa, meski baru 18 tahun, bulan puasa ada dia cukup berkesan karena kalau dia lagi di lokasi syuting bisa sahur bareng," terang Dian Sidiq. Sedikit kabar, jika tidak ada aral melintang, keduanya sepakat menikah pada awal tahun depan.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.