Sukses

Mantan Suami Berat Melepas Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny resmi bercerai dengan Hendrayan terhitung sejak Kamis (19/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny telah resmi bercerai dari suami yang baru 11 bulan dinikahinya, Hendrayan. Ya, Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, secara resmi mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Kalina pada Februari 2018 lalu. 

Kabar ini pun telah dibenarkan langsung oleh pengacara Kalina Ocktaranny, Devi Waluyo. Kliennya telah bercerai dengan Hendrayan terhitung sejak Kamis (19/4/2018).

"Iya betul sudah bercerai. Dia senang, lega. Prosesnya kan cepat juga," ujar Devi Waluyo saat dihubungi oleh Liputan6.com via telepon, Jumat (20/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Diketahui

Namun anehnya, kabar ini tak langsung diketahui oleh Hendrayan. Sang pemain FTV itu mengaku baru tahu bahwa dirinya telah bercerai dengan Kalina Ocktaranny melalui awak media. 

"Ehm, ya aku enggak tahu. Aku baru tahu ini. Enggak ada kabar. Oh berarti sudah resmi cerai?" Jelas Hendrayan kepada wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (20/4/2018).

 

3 dari 3 halaman

 Sedih

Tak dipungkiri kabar ini membuat Hendrayan dirundung perasaan sedih. Sejak awal membina bahtera rumah tangga, tak terbersit niat di pikirannya untuk bercerai dari sang istri.  

"Tujuan aku menikah tidak untuk bercerai. Kalau ditanya lega atau enggak, pastinya ada rasa berat. Ternyata hubungan rumah tangga aku mesti berakhir. Cuma ya sudah ini jalannya," papar Hendrayan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.