Sukses

Prilly Latuconsina Ingin Hidup Enak di Masa Tua

Prilly Latuconsina menyadari tak selamanya ia akan bertahan di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang masih muda, Prilly Latuconsina termasuk dalam golongan artis yang gemar berbisnis. Prilly Latuconsina tercatat sudah memiliki bisnis makanan, minuman dan pakaian yang dikelolanya sendiri.

Rupanya, bisnis yang selama ini dijalani Prilly Latuconsina dijadikan bekal untuk di masa depan. Menurutnya, bisnis salah satu pilihan yang cocok jika nantinya dia tak bekerja di dunia entertainment.

"Kita kan enggak bisa meramal kesuksesan orang sampai di mana. Aku enggak bisa tahu di bidang entertainment ini sampai kapan. Jadi, bagus kalau aku punya usaha yang panjang," kata Prilly Latuconsina ditemui di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidup Nyaman

Prilly mengatakan, mempunyai banyak bisnis bukan karena ingin menjadi orang kaya. Namun, lewat bisnis Prilly Latuconsina bisa menjalani hidup lebih nyaman di masa yang akan datang.

3 dari 3 halaman

Masa Depan

"Target sih yang pasti untuk hidup enak di masa depan. Ya, kan semua orang pengin hidup enak. Maksudnya enggak muluk-muluk pengin jadi orang terkaya, enggak. Jadi aku pengin hidup enak saja. Aku kerja semasa muda terus-terusan, nanti pas tua tinggal menikmati hasilnya, itu saja tujuannya sebenarnya," ujarnya. (Fikri Alfi/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini