Sukses

Demi Film, Prilly Latuconsina Rela Tersakiti

Totalitas dalam peran sangat dikedepankan Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Totalitas dalam peran sangat dikedepankan Prilly Latuconsina. Ia bahkan tidak peduli jika dirinya tersakiti asalkan aktingnya terlihat maksimal.

Seperti saat membintangi film Danur 2: Maddah yang kini tayang di bioskop, ada satu adegan yang menurut Prilly Latuconsina paling mengesankan.

Itu adalah adegan di saat kekasih Maxime Bouttier itu harus menjatuhkan diri saat beradu akting dengan Shawn Adrian. Tak disangka, di bagian itu Prilly Latuconsina benar-benar terjatuh dengan kepala membentur ke lantai.

"Ini Adegan dimana saya harus menjatuhkan diri tapi terbentur beneran," cerita Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya, Senin (9/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Profesional

Meski sakit karena kepalanya terbentur, Prilly Latuconsina tidak manja. Sambil menahan sakit, aktris 21 tahun itu memilih tetap melanjutkan syuting.

"Sakit bangetttt sampe pusing udah gitu nahan nangis banget. Gak mau cengeng dan tetep take lagi setelah itu," kata dia lagi.

 

3 dari 4 halaman

Perjuangan Panjang

Bukan hanya mengesankan, adegan ini juga dilakukan Prilly Latuconsina dengan penuh perjuangan. Bagaimana tidak, Prilly harus melalui proses panjang selama 8 jam untuk adegan tersebut.

"Adegan yang penuh perjuangan. Seperti yang selalu saya bilang proses Adegan ini kurang lebih 8 jam," kata Prilly.

 

4 dari 4 halaman

Berkah Kepala Benjol

Akibatnya, kepala Prilly sampai benjol. Namun perjuangan Prilly Latuconsina tidak sia-sia. Kerja kerasnya untuk adegan ini benar-benar dihargai para penonton.

"Dan seneng banget pas nanya ke beberapa penonton, mereka bilang ini adegan favoritenya. Kepala benjol saya gak sia-sia yaa!" ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.