Sukses

7 Potret Prilly Latuconsina Bukber Bareng Geng SMP, Foto Lawas Bikin Pangling

Reuni dan nostalgia Prilly bareng geng SMP saat masih cupu.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina, artis ternama tanah air, baru saja menyajikan sepotong nostalgia manis melalui unggahan Instagram-nya. Dalam momen yang penuh keakraban, ia merayakan buka bersama bersama geng masa SMP-nya. Meskipun waktu telah berlalu, semangat kebersamaan tak pernah pudar.

Dalam keterangan foto yang mengundang senyum, Prilly mengungkapkan betapa berharganya momen tersebut baginya. "Bukber sama geng waktu SMP hahaha!" tulisnya dengan riang. Kendati kini telah ada yang menjadi istri, ibu, bahkan yang sedang hamil, semangat kebersamaan tetap terasa seperti masa-masa SMP dulu.

Prilly juga membagikan kilas balik akan suasana masa lalu di unggahan momen bukber. "Dulu rumah aku sudah kaya basecamp. Semua ngumpul, nginep rame-rame tidur satu kasur tumpuk-tumpukan, nonton dvd film-film horor," lanjutnya. Suasana akrab dengan teman-teman lamanya tampak begitu menghangatkan.

Berikut Liputan6.com merangkum momen temu kangen Prilly dan geng masa SMP melansir dari Instagram @prillylatuconsina96, Sabtu (30/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret yang dibagikan Prilly dalam unggahan tersebut juga menghadirkan nostalgia yang menyentuh.

3 dari 7 halaman

2. Inilah foto Prilly saat muda, Prilly terlihat begitu muda dan polos, bersama dengan geng masa SMP-nya yang tak bisa dilupakan.

4 dari 7 halaman

4. ‘Pokoknya gak ada beban hahaha! Malem ini juga bukber rasanya kaya hilang beban-beban pekerjaan dan kaya balik lagi ke jaman SMP,’ tambahnya dengan semangat.

5 dari 7 halaman

5. Melalui unggahan ini, Prilly berhasil mengajak pengikutnya untuk merasakan kehangatan dan keceriaan dalam momen-momen bersama orang terkasih.

6 dari 7 halaman

6. Wanita 27 tahun ini membuktikan bahwa meski waktu terus berjalan, kenangan indah selalu dapat dihidupkan kembali melalui kebersamaan dan tawa yang tulus.

7 dari 7 halaman

7. Di akhir keterangannya, Prilly berterima kasih kepada para sahabatnya yang sejak SMP hingga sudah dewasa bahkan berkeluarga masih tetap kompak hingga kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.