Sukses

Prilly Latuconsina Klarifikasi Pakai Tabung Gas LPG 3Kg Padahal Tidak Miskin: Dipinjami karena Stok Habis

Lebaran 2024 digegerkan dengan tabung gas LPG 3kg untuk masyarakat miskin di dapur Prilly Latuconsina. Setelah viral, ia menyampaikan klarfikasi.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya dihebohkan dengan unggahan Prilly Latuconsina masak besar di dapur sehari sebelum Lebaran 2024 tiba. Mata jeli netizen langsung menyorot tabung gas LPG 3Kg yang ditutupi kertas cokelat di salah satu sudut dapur.

Mereka tak habis pikir, kok bisa artis sekaya Prilly Latuconsina pakai tabung gas 3kg untuk masyarakat miskin. Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Selasa (9/4/2024) malam, unggahan tersebut telah dihapus.

Namun, sejumlah akun gosip Instagram kadung memublikasikan potret Prilly Latuconsina masak besar di dapur dengan tabung gas LPG 3kg. Walhasil, pesohor dengan 55 jutaan pengikut di Instagram ini dirujak netizen. 

Rabu (10/4/2024) pagi, Prilly Latuconsina menyampaikan klarifikasi dan penjelasan mengapa tabung gas LPG 3kg yang notabene hanya untuk masyarakat miskin bisa berada di dapur mewahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Gas

Prilly Latuconsina mengklaim tidak ngeh dengan penggunaan tabung gas LPG 3kg di dapur mewahnya. Ia membantah tudingan berusaha menutupi tabung gas hijau itu saat berfoto untuk konten Instagram.

Lebaran masak besar lagi! Sekalian menjelaskan apa yang terjadi perihal gas yaa. Jujur aku gak sadar awalnya sampai diingatkan oleh kalian semua. Kemarin langsung nanya sama orang rumah,” tulis Prilly Latuconsina.

 

3 dari 4 halaman

Dipijamkan Sama Tukang Gas Langganan

Dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipijamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak beli habis. Tidak ada niatan menyembunyikan atau apapun karena itu memang berada di belakang tas belanja,” akunya.

Menyertai klarifikasi ini, Prilly Latuconsina mengunggah video terkini suasana dapurnya. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala mengarahan kamera ke diri sendiri dengan background tabung gas LPG 12kg warna pink.

 

4 dari 4 halaman

Aku Pun Enggak Ngeh

Prilly Latuconsina menjelaskan, hari itu, petugas langganannya datang membawa tabung gas 12kg yang biasanya digunakan. Ia lantas menukar tabung gas LPG 3kg yang dipinjamkan dengan tabung gas 12kg.

Akupun gak ngeuh. Saat tukang gas langganan aku datang dan bawa gas yang memang sering aku pesan langsung aku ganti dan gasnya aku kembalikan lagi,” Prilly Latuconsina mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini