Sukses

Pergi ke Laut Usai Bertemu Banyak Orang Saat Lebaran, Prilly Latuconsina Mengaku Introvert

Setelah berhari-hari menghabiskan waktu bersama keluarga selama lebaran, Prilly Latuconsina langsung pergi ke laut agar bisa kembali mendapatkan suasana tenang.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Lebaran atau Idulfitri jadi momen untuk berkumpul dengan banyak orang terutama keluarga. Kegiatan itu mungkin terasa melelahkan jika harus bertemu dengan banyak orang seperti dialami Prilly Latuconsina.

Meski nampak supel dan memiliki banyak teman, Prilly mengaku kalau dirinya sebenarnya termasuk pribad yang introvert atau suka menyendiri. Orang berkepribadian introvert biasanya lebih menyukai kesendirian dan menemukan energi dalam waktu sendirian, Hal itu membuat Prilly mudah merasa lelah bila terlalu lama berada di lingkungan yang dipenuhi banyak orang.

Setelah berhari-hari menghabiskan waktu bersama keluarga selama lebaran, pemain film dan sinetron itu langsung pergi ke laut agar bisa kembali mendapatkan suasana tenang.  "Sebagai Libra INTJ, penting menjaga keseimbangan. Sudah 5 hari full acara sama banyak orang. Hari ini aku perlu recharge," kata Prilly lewat unggahan di akun Instagramnya, Senin, 15 April 2024.

Aktris 27 tahun itu ternyata pergi ke laut untuk memancing ikan. Prilly membagikan foto ketika dirinya sudah berada di atas kapal dan memegang tali pancing. Ia mengenakan jaket dan kaus putih, celana panjang hitam, sneakers putih serta topi dan kacamata hitam.

Dia tak mengungkap lokasi laut yang disambanginya itu. Lantaran sangat ingin menyindiri, Prilly sampai meminta maaf bila akan lama membalas pesan pada ponselnya.

"Cuma mau mancing di Laut, Diem dan bengong nungguin ikan. Nikmatnyaaa. Maaf late respons buat yang chat aku hari iniii yaa" tulisnya.

Pengakuan Prilly sebagai seorang introvert rupanya membuat sejumlah warganet kaget. Banyak yang tak menyangka jika seoramg aktris seperti Prilly ternyata introvert. Baru sehari dibagikan, sampai berita ini ditulis sudah disukai lebih dari 212 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 1.290 komentar.

"Serius introvert??" tanya seorang warganet.

"Aku kira kamu ext , ternyata int, tapi ngak apapa," kata warganet lain.

"Mancing suatu ketenangan tersendiri,” ujar warganet yang lain.

"Kasiaan laut nya kaak .. kalah indahnyaaa 😢😢,” timpal warganet lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Bikin Heboh

Beberapa hari sebelumnya, Prilly juga sempat bikin heboh saat memasak untuk menyambut lebaran. Aksinya memasak besar untuk hidangan lebaran justru menuai pro kontra warganet. Pasalnya, ia ketahuan memasak menggunakan tabung gas 3 kilogram alias gas melon meski tabungnya ditutupi karton.

Dalam video yang diunggah pada Rabu, 10 April 2024, bintang film Danur itu menunjukkan proses masak besar yang dilakukan di dapur rumahnya. Ia terlihat menyiapkan beragam bahan dan bumbu untuk membuat menu lebaran, seperti rendang daging, opor ayam, hingga sayur ketupat yang berisi labu siam dan kacang panjang.

"Lebaran waktunya masak besar. Seperti biasa ya, kalau lebaran, aku seneng banget karena bisa masak-masak," ucapnya dalam video itu seraya menyorot jarinya yang kekuningan karena memotong kunyit.

Namun, keterangan dalam unggahan tersebut menjelaskan duduk perkara pemakaian tabung gas melon dalam unggahan berbeda yang telah dihapusnya. Prilly mengaku tak sadar telah berbuat salah sebelum ditegur warganet.

Menurutnya, tabung gas 3 kilogram tersebut dipinjamkan tukang gas langganan lantaran stok gas yang biasa dipakai sudah habis. Ia juga menolak disebut sengaja menyembunyikannya dari sorotan kamera.

3 dari 4 halaman

Prilly Minta Maaf Soal Tabung Gas

"Tidak ada niatan menyembunyikan atau apapun karena itu memang berada di belakang tas belanja. Aku pun gak ngeuh, saat tukang gas langganan aku datang dan bawa gas yang memang sering aku pesan langsung aku ganti dan gasnya aku kembalikan lagi," tulis Prilly dalam kolom keterangan.

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu mengaku sadar bahwa tabung gas subsidi untuk kalangan menengah ke bawah tersebut tidak diperuntukkan untuk semua orang. Karena itu, ia berterima kasih sudah diingatkan karena lalai menggunakan tabung gas yang bukan untuknya.

Ia pun berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama. "Next time kalau gas yang biasa aku pakai habis, lalu ingin dipinjamkan, aku sudah bilang mbak lebih baik bersabar saja menunggu gas yang biasa kita pakai," sambung Prilly.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga memohon maaf atas kesalahan yang dilakukannya. "Tanpa mengurangi rasa sesal dan hormat, mohon maaf lahir batin semuaaa! 🙏🏽🙏🏽Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Prilly Hobi Memasak

Meski diakui melanggar aturan, tak sedikit penggemar Prilly membelanya. "Ka Prilly kan memang lagi dicari² banget kesalahan nya sama hatters soalnya belum ada kesempatan mereka buat ngebuli🤭Gpp ya kak ladang pahala buat kakak," tulis seorang warganet.

Sejak kecil, Prilly telah diajarkan oleh kedua orangtuanya untuk mandiri. Sebagai hasilnya, hingga saat ini, Prilly selalu menangani segala hal sendiri tanpa meminta bantuan dari orang lain. Didikan dari orangtuanya telah membantu Prilly meraih kesuksesan dalam bidang akademik dan karier.

Sebagai seorang aktris yang berasal dari keturunan Ambon, Prilly enggan mengganggu orang lain dengan meminta bantuan, sehingga dia lebih memilih untuk menyelesaikan segala hal sendiri. Salah satunya adalah memasak.

Ketika tinggal bersama orang tua di rumah mewahnya, pemain film Danur ini memang sudah terbiasa untuk memasak. Kini untuk persiapan berbuka puasa, Prilly pun memasak beberapa menu yang terlihat menggugah selera.  Bahkan saat memasak, aktris yang kini menekuni banyak hobi olahraga ini terlihat disibukan dengan meeting online, Prilly tetap santai melanjutkan memasak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.