Sukses

Kecantikan Pemeran Hantu Ini Bikin Prilly Latuconsina Iri

Dalam unggahannya baru-baru ini, Prilly Latuconsina mengaku dirinya iri dengan Elena Victoria.

Liputan6.com, Jakarta - Kembali menjadi sosok Risa dalam film Danur 2: Maddah membuat Prilly Latuconsina bertemu dengan beberapa pemain baru. Salah satunya pemeran hantu yang baru saja muncul di cerita kedua film Danur ini, Elena Victoria.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Prilly Latuconsina mengaku dirinya iri dengan Elena Victoria. Walaupun peran Elena Victoria dalam film tersebut membuat orang lain ketakutan, tapi sebenarnya ia terlihat cantik tanpa riasan hantunya.

Dalam unggahannya ini juga, Prilly Latuconsina memuji penampilan asli Elena Victoria tanpa riasan menyeramkan. Ia mengunggah dua foto Elena Victoria tanpa riasan menyeramkan dan saat menjadi sosok hantu yang sudah ia jadikan satu foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cantik

Prilly Latuconsina juga menuliskan, "Pas jadi mantan vs pas jadi pacar. HAHAHAHA siapa yang begini? Nyangka gak sih yang jadi si “dia” cantik bangett!! Sampe iri pas dia dateng ke lokasi. Tapi pas udah dandan jadi si “dia” terima kasih banyak saya melipir dulu," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Menyangka

Unggahan Prilly Latuconsina ini pun banyak menarik perhatian publik yang mengikutinya di Instagram. Banyak warganet yang tidak menyangka bahwa sosok yang memerankan hantu yang menyeramkan ternyata wanita cantik.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Cantik bangat hantunya" tulis akun @asmawati1030

"Cantik bgt setannya @ini.re.hehe" tulis akun @carissa.fngrl.

"Klo kya gini sih jd ga takut pas nontonnya, biasanya ga berani liat pas hntunya muncul. Tp klo kya gini lain cerita" tulis akun @afifa.queen_28.

"Ternyata pemeran hantu ivana itu cantik berbeda dengan film nya" tulis akun @sahrul_alicious.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.