Sukses

4 hari Danur 2 Tembus 1 Juta Penonton, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Danur 2 berhasil menebar kengerian, Prilly Latuconsina pemeran utamanya mengucapkan terima kasih kepada penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Danur 2: Maddah, cerita yang diangkat dari kisah nyata Risa Saraswati (diperankan Prilly Latuconsina) berlanjut. Film ini pun juga memberikan kengerian yang bertambah dibandingkan sebelumnya.

Kisahnya bersama teman-temannya yang notabene bukan manusia. Mereka adalah William, Jansen, dan Peter. Di Danur 2: Maddah, Risa diteror makhluk tak kasat mata mengerikan.

Ceritanya mengenai Risa yang hanya tinggal berdua bersama sang adik di rumah om dan tantenya (Bucek dan Sophia Latjuba). Tempat tinggal baru yang ditempati Risa terasa mencekam.

Selain itu, karakter yang diperankan Prilly Latuconsina juga mulai menghadapi masalah di dunia nyata, membuatnya sempat bingung. Salah satunya, ia melihat om-nya berjalan dengan wanita lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teror Dimulai

Saat tinggal di rumah itu, Risa berusaha beradaptasi. Ia berusaha mengindahkan semua hal aneh di rumah itu, meyakinkan dirinya itu hanya halusinasi atau pikiran negatifnya.

3 dari 5 halaman

Hantu Mengerikan

Hingga suatu malam, teror untuk Risa pun terjadi. Sesosok hantu mengerikan dengan energi yang besar muncul, membuat Risa dan keluarga om-nya sangat terganggu.

Risa pun dibantu teman-teman tak kasat matanya, tiga hantu Belanda Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain) dan Jhansen (Kevin Bzezovski), menghadapi hantu mengerikan tersebut.

4 dari 5 halaman

Penonton Membludak

Rupanya, kisah Risa Saraswati membuat penonton penasaran. Hanya dalam waktu lima hari sejak film Danur 2: Maddah dirilis, banyak meraih perhatian publik.

Dalam sebuah laporan yang diunggah di akun resmi film Danur, Senin (2/4/2018), film ini meraih jumlah penonton 1.071.117.

5 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina Berterima Kasih

Sebagai pemeran utama, Prilly Latuconsina berterima kasih kepada penonton. Di akun Instagram miliknya, Prilly Latuconsina menuliskan, "Terima kasih banyak penonton Indonesia!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini