Sukses

Cerita Ojek Online yang Terkejut dengan Kebaikan Hati Jefri Nichol

Jefri Nichol mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan pengemudi ojek online hari ini, Rabu (11/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan pengemudi ojek online hari ini, Rabu (11/4/2018). Bukan karena masalah, melainkan kebaikan hatinya.

Aktor 19 tahun itu membuat seorang pengemudi ojek online bernama Billy Hardiansyah berdecak kagum saat Jefri menjadi penumpangnya. Singkat cerita, Selasa (10/4/2018) malam, Jefri Nichol minta diantar ke kawasan Pondok Gede.

Di tengah perjalanan, Jefri Nichol meminta Billy untuk berhenti. Ia turun dari motor dan berlari ke arah belakang menghampiri seorang pemulung yang tengah duduk di trotoar.

"Saya langsung pinggirin motor. Nah pas berenti si penumpang tadi langsung ke arah belakang, saya kira mau nyamperin temannya. Ternyata dia nyamperin seorang pemulung yg lagi duduk di trotoar," cerita Billy di laman Facebook Komunitas Uber Motor Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mampir ATM

Tak berapa lama kemudian, Jefri kembali dan berkata pada Billy untuk mampir ke ATM. Billy pun langsung mengantar Jefri ke ATM terdekat.

"Sekitar 5 menit dia balik lagi ke tempat saya parkir motor dan bilang " bang kita ke depan ya nyari atm", saya pun mengiyakan dan langsung ke tempat yg ada atm nya ngak jauh dari sana," sambungnya.

 

3 dari 6 halaman

Beli Makanan Cepat Saji

Dari ATM, Jefri Nichol minta diantar ke salah satu restoran cepat saji. Tanpa banyak berkomentar, Billy menuruti permintaan penumpangnya itu.

"Selesai dari atm dia bilang lagi " bang kita ke mcdonald dulu ya", saya pun mengantarnya beli 3 paket makanan di sana," katanya.

 

4 dari 6 halaman

Untuk Pemulung

Tak disangka, rupanya Jefri Nichol membeli makanan itu untuk pemulung yang ditemuinya tadi di trotoar. Alhasil, Jefri minta diantar kembali ke tempat si pemulung berada.

"Begitu sampai ke tempat yg ada pemulungnya tadi si penumpang langsung turun dan bilang "pak ini makan dulu" sembari memberikan 1 bungkus paket mcd tadi," paparnya.

 

5 dari 6 halaman

Uang Rp 2 Juta

Kebaikan hati Jefri Nichol tidak berhenti sampai di situ. Setelah makanan, bintang film Dear Nathan itu memberikan uang sebesar Rp 2 juta kepada pemulung tersebut.

"Setelah sekitar 5 menit ngobrol penumpang saya tadi bilang ke bapak pemulung tadi " pak saya mau pulang dulu ya, dan ini ada UANG 2jt buat pak"," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Terkaget-kaget

Kebaikan hati Jefri Nichol jelas membuat Billy kaget sekaligus bertanya-tanya. Pasalnya, sejak awal Billy tidak tahu kalau penumpang yang diantarnya itu adalah seorang artis.

"Dan selama dalam perjalanan ke pondok gede dan saya bertanya ke si penumpang, ternyata katanya dia seorang AKTOR. Tapi sumpah saya ngak kenal sama nih orang. Dan sepanjang perjalanan pulang saya terus mikir kok ada ya orang yg begitu peduli sama orang lain seperti beliau ini. Mungkin rekan2 di sini ada yg kenal, Namanya JEFRI NICHOL," tutup Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.