Sukses

Fadlan Muhammad Sudah Lama Ragukan ADA Tour, tapi...

Fadlan Muhammad teringat ketika Lyra Virna tergiur hingga akhirnya memaksa agar pergi ke Tanah Suci menggunakan jasa ADA Tour.

Liputan6.com, Jakarta - Jauh sebelum Lyra Virna memutuskan untuk menggunakan jasa ADA Tour sebagai travel umrah, Fadlan Muhammad sempat memiliki keraguan terhadap biro perjalanan milik Lasty Annisa ini. Fadlan Muhammad beberapa kali mengingatkan sang istri agar berhati-hati.

Namun apa daya, Lyra Virna sudah kadung tergiur dengan apa yang ditawarkan ADA Tour. Ditambah lagi, saat itu pihak ADA Tour benar-benar memperlakukan istri Fadlan Muhammad dengan sangat baik.

"Sebelumnya kami juga pernah dibaikin kok. Kami bukan orang yang enggak dibaikin. Apalagi istri saya, dia (pihak ADA Tour) kalau memanggil istri saya 'Mbak Saleha sayang'," kata Fadlan Muhammad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Fadlan ingat betul saat beberapa tahun lalu sang istri yang sudah tergiur, akhirnya memaksa agar pergi ke Tanah Suci menggunakan jasa ADA Tour.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpaksa

"Saya ingat, tiga tahun yang lalu istri saya tuh maksa-maksa saya untuk pergi haji sama dia. Saya bilang, 'Pikir lagi-lah Mi'. Kami kan dulu pernah ada masalah sama dia. Istri saya sampai membujuk saya sedemikian rupa. Karena saking dibaik-baikin sama dia," jelas Fadlan.

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Korban Lain

Makanya, Fadlan Muhammad berharap agar dirinya dan Lyra Virna bisa menjadi contoh. Sehingga tidak ada lagi korban-korban ADA Tour lainnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Izin

"Nah sekarang apalagi sudah tahu, kalau teman-teman artis ini bahwa mereka enggak punya izin. Jangan-lah membantu orang seperti ini lagi. Bukan apa-apa ya, saya sudah kena ngapain lagi sih jatuh di lubang yang sama. Kan begitu, belajar-lah dari pengalaman," ucap Fadlan Muhammad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.