Sukses

Mariah Carey Akan Manggung di Pelataran Candi Borobudur

Mariah Carey mengaku tertarik untuk manggung di tempat bersejarah di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Diva internasional Mariah Carey akan datang ke Indonesia. Uniknya, Mariah Carey akan datang dan melakukan konser tunggal di Lumbini, pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 6 November 2018 mendatang. Seperti kabar yang beredar dari Rajawali Indonesia di media sosial yang sudah mengonfirmasi mengenai kabar ini. 

Mariah Carey sendiri dikabarkan sangat antusias untuk bisa tampil di salah satu candi terbesar di Indonesia itu. Ketertarikan pemilik album The Emancipation of Mimi ini konon karena cerita dari penyanyi Sarah Brightman yang sebelumnya pernah manggung di komplek Candi Prambanan. 

"Dia (Mariah Carey) sudah tidak sabar untuk segera tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku Event Consultan perhelatan ini saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (6/4/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Excited

 

Diakui oleh Anas, jika pihak Mariah Carey terpukau dengan penampilan Sarah Brightman di Prambanan Jazz Festival tahun 2017 lalu. 

"Dia excited. Video Sarah Brightman yang kita propose saat Prambanan Jazz, kita kirim ke mereka," ujarnya.

 Selain itu, pihak Mariah Carey juga tertarik karena Rajawali Indonesia kerap mengadakan pertunjukan di tempat-tempat yang berbeda seperti Candi Prambanan dan bekas pabrik gula di Colomadu.

"Semua videonya kita kirimkan ke dia, dan dia akhirnya mau ke Borobudur," kata Anas.

3 dari 3 halaman

Riders

 

Soal riders, pihak promotor mengaku jika Mariah Carey tidak banyak permintaan yang aneh-aneh.  "Sejauh ini enggak ada yang aneh-aneh. Dia nanti akan menginap di Yogyakarta," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini