Sukses

Cerai, Channing Tatum dan Jenna Dewan Jadi Saling Benci?

Sempat dikabarkan masih sama-sama saling mencintai, Channing Tatum dan Jenna Dewan dilaporkan mulai saling menghindar.

Liputan6.com, Los Angeles: Hidup Channing Tatum seolah lengkap setelah menikahi wanita yang menjadi kekasih hatinya, yaitu Jenna Dewan, 2009 silam. Tak lama, Channing Tatum dan Jenna Dewan pun memiliki anak yang terlahir pada 2013.

Sayangnya, sejak 2015, rumah tangga Channing Tatum dan Jenna Dewan dikabarkan tak romantis lagi. Namun, kabar tersebut selalu dibantah.

Hingga akhirnya, Channing Tatum dan Jenna Dewan mengumumkan perceraian mereka awal April 2018. Hal itu mengejutkan banyak pihak.

Sebuah sumber menyebutkan, Channing Tatum dan Jenna Dewan masih saling mencintai. Namun, keduanya tak bisa menghindari perpisahan, diwartakan RadarOnline, Jumat (06/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Menghindar

Kini, kondisi di antara Channing Tatum dan Jenna Dewan makin panas. Bahkan, keduanya dikabarkan sama-sama saling menghindar. Isu tak sedap pun bermunculan mengenai pasangan ini.

3 dari 5 halaman

Saling Benci?

Channing Tatum dan Jenna Dewan dikabarkan mulai saling membenci. Mereka bahkan tak mau menyapa satu sama lain lagi, seperti orang asing.

4 dari 5 halaman

Pisah Rumah

Channing Tatum dan Jenna Dewan telah pisah rumah. Sesekali, Channing Tatum mengunjungi anak mereka. Namun, Jenna Dewan tak pernah mau menemani sang aktor.

5 dari 5 halaman

Tak Mau Bertemu Channing Tatum

Jenna Dewan dikabarkan tak mau bertemu dengan Channing Tatum. Seorang sumber menyebutkan, bagi Jenna, bertemu dengan Channing Tatum sangat menyakitkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.