Sukses

Channing Tatum Doyan Mabuk, Jadi Alasan Digugat Cerai?

Channing Tatum mengaku akan tetap menjalin hubungan baik meski sudah berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Channing Tatum dan Jenna Dewan terancam retak. Keduanya mengejutkan dunia hiburan dengan memutuskan berpisah. Rumah tangga keduanya yang dilalui selama hampir 9 tahun nyaris kandas. Padahal, mereka dikenal sebagai pasangan selebriti romantis yang jauh dari gosip. 

Meski begitu, Channing Tatum dan Jenna Dewan mengaku akan tetap menjalin hubungan baik meski sudah berpisah, kini publik kembali dikejutkan dengan kabar terbaru dari keduanya. Sesuai rumor yang beredar, mereka bercerai gara-gara Jenna tak tahan dengan hobi Channing yang selalu mabuk-mabukan.

Tak lama setelah rumor tersebut muncul, salah seorang juru bicara dari pihak Jenna pun akhirnya angkat bicara. Di sanalah terungkap jika sebenarnya kabar tentang Channing Tatum doyan minum sama sekali tidak benar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi

"Saya senang bisa memberikan klarifikasi bahwa rumor yang beredar itu sama sekali tidak benar. Itulah alasan mengapa statement yang diberikan mereka (Channing dan Jenna) begitu positif, karena hal itu memang kenyataan dari situasi yang sedang terjadi," tuturnya. 

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Channing dan Jenna sudah menjelaskan jika alasan mereka mengumumkan perpisahannya adalah karena tak ingin ada rumor palsu yang muncul di media. Mereka berpisah secara baik-baik dan tak mau menjawab pertanyaan apapun lagi.

 

3 dari 3 halaman

Privasi

Saat ini keduanya hanya berharap punya privasi lebih di masa-masa tersulit seperti ini. Terlebih lagi Channing dan Jenna juga sepakat untuk tetap berhubungan baik demi membesarkan si kecil Everly Tatum.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.