Sukses

Penonton Dandan ala Hantu, Ini Reaksi Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina bersyukur karena jumlah penonton Danur 2: Maddah ternyata lebih banyak dari yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina mengakui antusiasme penonton terhadap film horor terbarunya, Danur 2: Maddah, cukup besar.

Tak cuma memenuhi bioskop dengan membeli tiket dan menonton, Prilly Latuconsina juga menemukan penggemar berat film yang diangkat dari kisah nyata Risa Saraswati.

"Antusiasme penonton Danur 2 itu luar biasa. Bukan cuma penontonnya banyak, tapi apa yang dilakukan oleh penonton-penontonnya," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui usai meet & greet Danur 2: Maddah di Tamini Square, Jakarta Timur, Kamis (5/4/2018).

"Contoh, di berbagai daerah ada yang rela berdandan kayak hantu. Padahal kita enggak suruh, enggak adain kuis, challenge atau apa pun. Tapi mereka niat sendiri dandan ala hantu untuk support film Danur," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fans Loyal

Salah satunya adalah penggemarnya yang rela berdandan hantu dan mengikuti Prilly Latuconsina setiap meet & greet di berbagai kota. Ia tak menyangka banyak orang yang mendukung filmnya.

"Salah satunya itu ya dia tuh hantu yang ikut hari ini. Padahal rumahnya di Bogor, tapi dari kemarin dia ikut ke Tangerang, ke Pondok Gede. Bukan cuma banyak tapi semua penonton tuh punya rasa memiliki yang besar," kata artis kelahiran 15 Oktober 1996 itu.

 

3 dari 4 halaman

Dandan ala Hantu

"Malah awal-awal tuh kita kaget pas ada orang yang dandan hantu buat nonton Danur. Ceritanya waktu itu aku kaget di hari pertama penayangan ada cowok dandan jadi hantu pakai gamis gitu aku repost. Setelahnya, jadi banyak yang ikut-ikut dandan hantu untuk support Danur. Aku enggak kebayang ya mereka turun dari parkiran, jalan ke bioskop dengan dandanan itu untuk support Danur," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Sejuta Penonton dalam 5 Hari

Prilly juga bersyukur karena jumlah penonton Danur 2: Maddah ternyata lebih banyak dari yang pertama. Bahkan dalam waktu lima hari sudah mencapai satu juta penonton. Walau awalnya ia sempat ragu dengan film sekuelnya ini.

"Jumlah penonton belum dapat update lagi tapi terakhir lebih dari sejuta dalam waktu lima hari. Kaget sih karena di hari pertama itu jumlah penonton dua kali lipat dari Danur 1. Danur 1 di hari pertama penontonnya 80 ribu, Danur 2 170 ribu, artinya dua kali lipat. Enggak nyangka karena kan membuat sekuel itu bikin deg-degan ya. Orang sudah punya ekspektasi dari pertama dan karakter orang beda-beda, ada yang udah nonton yang 1 enggak mau nonton yang 2. Untungnya itu enggak terjadi ya," Prilly Latuconsina mengakhiri. (Nuzulur Rakhmah/ Kapanlagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.