Sukses

Kunto Aji Ajak Main Anak hingga Tengah Malam

Bagi Kunto Aji, bermain dengan anak merupakan hal yang wajib dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sibuk bekerja, namun Kunto Aji tak melalaikan tugasnya sebagai orangtua. Di setiap waktu senggangnya, Kunto Aji selalu mengajak buah hatinya untuk bermain.

Baginya, bermain dengan anak merupakan hal yang wajib dilakukannya. Apalagi, Kunto Aji memiliki hubungan yang sangat dekat dengan si kecil Badha Banyugeni.

"Yang jelas waktu sama keluarga itu penting banget. Saya cukup dekat sama anak saya. Anak saya juga cukup clingy sama saya. Kalo sama ibunya nyusu, sama saya main. Saya selalu menjaga itu, dan bersyukur sih," kata Kunto Aji saat ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main hingga Malam

Aji mengatakan, hampir setiap malam, dirinya selalu bermain bersama anaknya.

"Malam biasanya karena dia itu kadang suka bangun jam 9 malam sampai jam 12 (malam), terus pagi baru tidur lagi. Ya sesuai dengan jam saya," katanya.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Jam Tidur

Namun, karena merasa kasihan dengan Badha Banyugeni yang selalu tidur sampai larut malam, Aji pun mencoba memperbaiki jam tidur sang anak.

"Tapi saya nggak enak juga sih, maksudnya saya pengin memperbaiki jam tidur juga. Mungkin dia terpengaruh sama saya kali ya, secara tidak langsung. Makanya saya pengin memperbaiki jam tidur supaya dia bisa bangun pagi. Sementara ini sih masih berusaha banget buat putar jam tidur itu, biar normal lagi," tandasnya. (Fikri Alfi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini