Sukses

Kunto Aji Tutup Java Jazz 2018 di Hari Pertama dengan Romantis

Kunto Aji membawakan sembilan lagu-lagu andalannya.

Liputan6.com, Jakarta Kunto Aji menutup hari pertama Java Jazz Festival 2019 dengan membawakan sembilan lagu andalannya. Penampilan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mulai sekitar pukul 23.00 WIB dan berakhir tengah malam, Jumat (2/3/2018).

Dengan mengenakan kemeja putih dibalut jas berwarna coklat, Kunto Aji masuk ke venue acara dengan tembang "Suara". Tepuk tangan dan sorak sorai penonton pun menggema di seluruh penjuru ruangan.

Penampilan Kunto Aji berlokasi di salah satu hall indoor dengan set panggung yang terkesan romantis nan syahdu. Sebelum mulai bernyanyi satu per satu lagu andalannya, penyanyi 31 tahun itu bercerita singkat terkait lagu tersebut.

"Ini lagu yang sangat sering saya bawakan, sedikit bosan saya. Tapi apakah di sini masih ada yang sendiri?" begitu kata Kunto Aji sebeljm melantunkan hits "Terlalu Lama Sendiri".

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saksikan video berikut ini

3 dari 5 halaman

Doakan Penonton

Kunto Aji pun mendoakan agar penonton single segera menemukan jodohnya. "Ayo yang jomblo angkat tangan! Ya, saya doakan segera menemukan jodohnya ya," ucap Kunto Aji.

4 dari 5 halaman

Lebih Sehat dan Baik

"Suara", "Ekspektasi", "Pengingat", "Amatiran", "Buka Buka Buka", "Terlalu Lama Sendiri", "Mercusuar", "Konon Katanya", dan "Akhir Bulan" yang dibawakan Kunto Aji malam itu menjadi pertandan suksesnya pertunjukan Java Jazz Festival 2018 hari pertama.

"Semoga kita bisa ketemu di keadaan yang lebih sehat dan lebih baik lagi," ucap Kunto Aji sebelum melantunkan lagu terakhir dan bermaksud pamit dari panggung.

5 dari 5 halaman

Java Jazz Festival 2018

Java Jazz Festival 2018 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari, mulai dari tanggal 2 sampai 4 Maret 2018. Tahun ini, Java Jazz Festival mengusung tema Celebrate Jazz In Diversity dengan mengundang puluhan musisi ternama dari dalam dan luar negeri.

Di hari pertama selain Kunto Aji, tampil pula Elek Yo Band. Inilah band yang diawaki 7 menteri atau pejabat negara di Tanah Air. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.