Sukses

Ari Lasso Malu-Malu Ingin Berfoto Bareng dengan SBY

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun sudah tak lagi menjadi presiden Indonesia, karisma Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY masih terpancar di mata sebagian besar masyarakat. Tak terkecuali bagi Ari Lasso yang telah lama berkiprah sebagai seorang penyanyi.

Alhasil, ketika Ari Lasso tak sengaja berpapasan dengan SBY dan keluarga, rasa segan masih merasuki hatinya. Namun, mantan vokalis Dewa 19 itu memberanikan diri untuk menjalankan niatnya kepada SBY.

Kisah tersebut disampaikan Ari Lasso dalam sebuah keterangan foto di Instagram @ari_lasso pada akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (31/3/2018).

"Tadi siang tidak sengaja bertemu Presiden RI ke 6 Pak SBY dan Ibu @aniyudhoyono serta Mas @ibasyudhoyono di Airport. Sebuah pertemuan singkat diseling obrolan ringan namun hangat," tulis Ari Lasso.

2 dari 4 halaman

Mengabadikan Momen

Setelah itu, barulah Ari Lasso bercerita bahwa ia secara berani meminta SBY dan istri untuk mengambil foto mereka saat duduk di dalam pesawat.

"Ternyata sepesawat menuju Surabaya, dan sy beranikan diri mengabadikan moment langka Ibu dan Bapak di pesawat. Semoga sehat Slalu Bapak Ibu #arilasso #alassmoment #president #leicaQ," ujar Ari Lasso sembari mendoakan.

3 dari 4 halaman

Berbincang Akrab

Seperti terlihat dalam unggahannya, Ari Lasso sukses mengambil foto SBY dan istrinya, Ani Yudhoyono. Beberapa foto yang diunggahnya juga memperlihatkan Ari Lasso sedang berbincang akrab dengan mantan orang nomor satu di Indonesia itu. Ada juga foto Ari Lasso bersama anak bungsu SBY, Edhie Baskoro.

Uniknya, beberapa warganet malah asyik menyampaikan spekulasi mereka terhadap obrolan yang terjalin antara Ari Lasso dan keluarga SBY tersebut.

4 dari 4 halaman

Daftar jadi Caleg?

"Pasti bahagia banget ya ketemu pak SBY @ari_lasso," ujar @iyanto957.

"Ngobrol opo iki mas ari ? Sampeyan mau daftar jadi caleg dr demokrat ? Wkwkwkwkkw," kata @firmantanto_.

"Siap berpolitikkah Mas @ari_lasso..," ujar @earooneyarief.

"Mas @ari_lasso mau duet ya..," tulis @muflihnuri.

Loading
Artikel Selanjutnya
SBY Bagi Tips Memilih Cawapres, Apa Itu?
Artikel Selanjutnya
SBY: Tidak Mungkin AHY Disodorkan Jadi Cawapres Jokowi