Sukses

Singgung Lucinta Luna, Nikita Mirzani Mengaku Khilaf

Sebenarnya, Nikita Mirzani tak mau ikut campur masalah gosip transgender Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Isu transgender Lucinta Luna menyedot perhatian banyak orang, tak terkecuali artis sensasional Nikita Mirzani. Ibu dari dua orang anak itu bahkan sempat menunjukkan sikap sinis kepada Lucinta Luna saat dipertemukan dalam sebuah program televisi.

Menurut Nikita Mirzani, seharusnya penyanyi dangdut pendatang baru itu bisa jujur kepada masyarakat. Apalagi ketika bukti-bukti yang memperkuat kebenaran gosip transgendernya sudah dibeberkan kepada publik.

"Kalau cewek mah enggak usah klarifikasi. Kalau dia mau masalahnya cepat selesai ya bawa saja akta lahirnya, bawa saja KTP, paspor, tunjukkan kalau kamu wanita tulen seperti saya. Kalau data sekarang bisa diubah, tapi akta lahir kan enggak bisa," jelas Nikita Mirzani di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

Sebenarnya, Nikita Mirzani tak mau ikut campur atau mengomentari gosip transgender Lucinta Luna. Apalagi, dia juga tidak mengenal Lucinta Luna sama sekali. Hanya saja, Nikita mengaku terpancing dengan gempuran pemberitaan yang tak ada habisnya.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khilaf

"Hih, siapa yang ngurusin, gue baru-baru saja karena gue orangnya suka khilaf jadi ikut-ikutan," ucap Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Ketawa-ketiwi

Ia juga tak mau terlibat percekcokan dengan Lucinta Luna. "Kalau berantem ya kagak gue ladenin. Masa gue lawan laki-laki? Kalau dia emosi ya urusan dia, urusan Ibu Lucinta Luna. Kalau Niki mah ketawa-ketiwi saja," tandas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.