Sukses

Bertemu Lucinta Luna, Nikita Mirzani Sempat Mengira Makhluk Halus

Nikita Mirzani tak bisa menyembunyikan sikap sinisnya kepada Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sempat dipertemukan dengan Lucinta Luna dalam sebuah program acara live yang tayang di stasiun televisi swasta. Dalam kesempatan tersebut, Nikita Mirzani seolah tak bisa menyembunyikan sikap sinisnya kepada personel Duo Bunga itu.

Rupanya Nikita Mirzani tak tahu sama sekali bahwa dalam program acara itu dia akan dipertemukan dengan Lucinta Luna. Kekasih Dipo Latief ini pun menceritakan kesan pertamanya saat bertatap muka dengan artis yang diisukan transgender tersebut.

"Gue enggak tahu, jadi kemarin diundang memang, kalau diundang jarang tanya siapa bintang tamunya. Kebetulan kangen sama Koko Ruben, Ayu Ting Ting sama Ivan Gunawan," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

"Pas di ruang make up, 'hah?' gue pikir kuntilanak panjang amat rambutnya, ternyata manusia. Pas dia membalikan muka, oh ini orangnya," lanjut bintang film Comic 8 ini.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khusus Lucinta Luna

Sebenarnya, Nikita Mirzani sendiri tak mandang sebelah mata orang-orang yang tergolong sebagai kaum waria atau transgender. Namun entah mengapa khusus kepada Lucinta Luna, dia memiliki pandangan yang berbeda.

3 dari 3 halaman

Respect

"Gue teman-temannya banyak yang kayak gitu, yang kerjaannya lipsync tapi mereka tidak menganggu, baik sekali orangnya dan jujur sama kehidupannya. Gue respect," ungkap Nikita Mirzani.

"Tapi sama yang satu ini gue kurang respect kerena dari awal kemunculannya dia sudah ya Tuhan. Pas dipertemukan ya sudah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.