Sukses

Sibuk Jadi Istri Tentara, Bella Saphira Masih Meluangkan Waktu untuk Orangtua

Bella Saphira kini menjadi istri Pangdam Wirabuana.

Liputan6.com, Jakarta Apa kabar Bella Saphira? Pesinetron yang ngetop di akhir tahun 1990-an dan awal tahun 2000-an ini sudah tak lagi aktif di dunia akting. Bella Saphira kini dikenal sebagai istri Pangdam VII/Wirabuana Mayjend Agus Surya Bakti. 

Kesibukan Bella Saphira sebagai istri tentara dan tinggal di Makassar, Sulawesi Selatan, membuat perempuan Batak ini jauh dari ingar-bingar dunia entertainment Ibu Kota. Namun, Bella Saphira masih punya waktu untuk kedua orang tuanya. 

Tengoklah di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu. Pemain sinetron ini mengunggah foto kebersamaannya dengan ayah dan bunda, Anggara Simanjuntak dan Elfrida Victoria Simatupang. 

Saat dipersunting dengan Agus Surya Bakti, 30 Agustus 2013, sempat tersiar kabar hubungan Bella Saphira dengan orangtuanya merenggang. Namun, hal itu tertepis dengan unggahan foto-foto kebersamaannya dengan orang tua. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibu Tak Pernah Mengeluh

Bagi Bella Saphira, kasih dan doa ibu yang mengandung dan melahirkan paling tulus dan ikhlas di dunia ini. Dalam unggahannya, Bella mengungkapkan, ibundanya sosok terbaiknya dalam hidupnya.

"Tak pernah mengeluh. Tak pernah mengatakan itu tak cukup baik. Meskipun ia layak mendapat yang lebih baik. Itulah ibu saya," jelas Bella Saphira.

3 dari 3 halaman

Kecerdasan Bapak

Dalam kesempatan berbeda, Bella Saphira juga sempat mengunggah bersama ayahnya. Dalam foto tersebut, Bella mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayahnya. Di mata Bella, ayahnya merupakan guru terbaik.

"Kecerdasan Bapa menjalani Hidup yg sangat Mandiri Penuhnya Pengetahuan dalam Pikiran Bapa mewarnai kami anak2 & cucu2 Bapa. yg Juga mampu menikmati NikmatNya dalam cara Nya. Amiiin ya Allah❤️🙏🏻 Super Happiest Birthday My Best Teacher! ❤️❤️," tulis Bella Saphira.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Komarudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.