Sukses

Lady Bella Anjani, Si Pebalap Motor yang Main di Anak Langit

Sinetron Anak Langit yang tengah tayang di SCTV, tak hanya dibintangi sederet bintang berbakat yang sudah dikenal pecinta sinetron di dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Anak Langit yang tengah tayang di SCTV, tak hanya dibintangi sederet bintang berbakat yang sudah dikenal pecinta sinetron di dunia akting. Sinetron yang bulan lalu merayakan setahun tayang ini juga turut menggaet beberapa nama yang sebenarnya berasal jauh dari jagat sinetron.

Selain Raya Kitty yang merupakan pebalap nasional, ada juga Macho Virgonta. Macho sendiri adalah seorang atlet taekwondo nasional yang bahkan sudah sampai mengikuti penyisihan ajang kelas dunia, Olimpiade. Namun tak hanya dua nama ini, ternyata masih ada lagi bintang yang bergelut di dunia olahraga ikut main di Anak Langit.

Nama lain tersebut adalah Lady Bella Anjani. Gadis berwajah cantik ini ternyata juga pebalap motocross. Lady Bella Anjani sendiri sebenarnya sudah main di Anak Langit sejak episode awal.

Perannya sebagai teman satu geng motor cewek yang kala itu dipimpin oleh Deedee (dimainkan Ochi Rosdiana). Namun, Ochi tak main lama di Anak Langit. Perannya sebagai sepupu Vika (Ranty Maria), diceritakan kembali ke Jogja setelah tokoh Al yang diperankan Ammar Zoni dikisahkan meninggal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Menghilang

Peran Lady Bella Anjani saat itu lantas ikut menghilang sepeninggal perginya Ochi. Namun belakangan, perannya kembali muncul saat tokoh Sasya (Hana Saraswati) diceritakan gabung di Lady Biker yang ternyata adalah klub motornya. Dari sini, nama peran yang dimainkan Lady Bella Anjani pun akhirnya diketahui bernama Sierra.

Seiring perkembangan cerita, peran Sierra ternyata mendapat porsi cukup penting. Usai pernikahannya gagal dengan Sasya, Gerry (Gerald Yohanes) diceritakan dekat dengan Sierra. Awalnya, Gerry hanya ingin memanfaatkan Sierra untuk membuat Sasya cemburu. Namun, Sierra ternyata adalah gadis baik-baik dan malah membuat Gerry akhirnya bisa move on. Tapi lantaran itu, Sierra malah jadi dibenci Sasya, bahkan sampai disingkirkan dari Lady Biker.

 

3 dari 4 halaman

Mahasiswi IKJ

Lady Bella Anjani pernah mengikuti kontes kecantikan bertajuk Mojang Jajaka Sukabumi Kota tahun 2014 lalu, sebelum terjun ke dunia sinetron. Anak Langit sendiri adalah sinetron perdananya.

Meski begitu, Lady Bella Anjani sudah memiliki dasar seni kuat karena saat ini masih berstatus mahasiswi jurusan musik klasik di Fakultas Seni Musik, Institut Kesenian Jakarta. Di kampusnya, ia bahkan sering tampil dalam pagelaran teater.

 

4 dari 4 halaman

Akting dan Fisik Memikat

Menyusul jejak Raya Kitty, main di Anak Langit dengan peran yang tergolong cukup penting cukup sukses melejitkan nama dara kelahiran 26 Juli 1995 tersebut di kalangan penggemar berat, maupun pecinta sinetron. Apalagi, Lady Bella Anjani memiliki wajah tak kalah cantik dari bintang utama Anak Langit lainnya. Lady Bella Anjani pun juga memiliki postur tubuh yang terbilang proporsional. Tingginya mencapai 168 cm dengan berat 50 kg.

Menyimak kemampuan akting dan fisiknya yang sempurna, Lady Bella Anjani bisa dianggap sudah punya bekal bagus untuk membuatnya bertahan lama di jagat sinetron. Jika serius menjajaki dunia akting dan mendapat peran yang lebih menantang di sinetron berikutnya, bukan tak mungkin namanya juga akan lebih mudah mendapat tempat di hati pecinta sinetron lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini