Sukses

Terungkap, Ini Penyebab Perceraian Kalina Ocktaranny

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perceraian antara Kalina Ocktaranny dengan suaminya, Hendrayan, sudah bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Belum genap setahun, biduk rumah tangganya terancam hancur.

Hal ini tentu cukup mengejutkan bagi masyarakat. Publik pun bertanya-tanya mengenai alasan di balik kisruh rumah tangga Kalina Ocktaranny.

Ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2018), Razman Arif Nasution, selaku penasehat hukum Kalina Ocktaranny, membeberkan curahan hati mantan istri Deddy Corbuzier yang menjadi penyebab gugatan cerai tersebut. 

"Adapun masalah Kalina ini sebenarnya udah sejak tiga bulan yang lalu mereka sudah tidak serumah lagi, mereka sudah pisah rumah karena adanya perbedaan sedikit yang menurut saya tidak prinsip," ungkap Razman Arif Nasution.

 

1 dari 4 halaman

Pertengkaran

Selain itu, Razman mengatakan bahwa antara Kalina Ocktaranny dan suaminya sempat terjadi pertengkaran yang cukup hebat. Hal itu lah yang kemudian memicu Hendrayan pergi meninggalkan rumah.

"Ada pertengkaran mereka, pertengkaran yang memang agak sedikit serius. Karena itu, maka Hendra keluar kemudian dia pergi dan kemudian sampai beberapa bulan tidak datang-datang padahal pada waktu itu Kalina sangat membutuhkan dia," ucap Razman Arif Nasution.

 

2 dari 4 halaman

Keguguran

Ditambah lagi, saat itu sang istri mengandung benih cintanya. Hingga akhirnya mereka kehilangan calon buah hatinya.

"Kalina waktu itu minta Hendra untuk datang ke rumah, nah kemudian dia (Hendra) tidak datang-datang. Kalina juga sampaikan ke saya sebelumnya bahwa dia sudah hamil muda, setelah itu dia tanpa diduga ternyata dia keguguran. Pas keguguran itu Hendra hanya datang satu setengah jam, ini versinya Kalina," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Ogah Balikan

Sebelum menggugat cerai, Razman berkali-kali sudah berupaya untuk mendamaikan keduanya. Namun rupanya, Kalina Ocktaranny sudah tidak lagi sanggup menahan semuanya.

"Saya kaget, saya hubungi langsung (Kalina), 'Itu kok ada berita cerai? Kan, kita masih mediasi dengan Hendra?' Dia bilang, 'Sudahlah, Bang, dia sudah enggak peduli, sekarang dia minta damai minta ketemu, saya sudah enggak mau'. Persoalannya jadi meruncing," tuturnya.

 

Artikel Selanjutnya
Soal Tayangan Alay, Anji Dukung Penuh Deddy Corbuzier
Artikel Selanjutnya
Pernyataan Deddy Corbuzier soal Artis Alay Bikin Nikita Mirzani Kesal