Sukses

Tambah Seksi, Emma Waroka Bagi-Bagi Tips Langsing dan Bugar

Liputan6.com, Jakarta Perubahan besar terlihat pada penampilan Emma Waroka. Presenter ini sekarang terlihat sudah tak chubby lagi dan lebih langsing. Emma Waroka mengaku kini benar-benar bahagia dengan penampilan barunya.

Pantas saja di usianya yang sudah kepala empat ini, Emma Waroka masih tampil menawan dan awet muda. Lihat bagaimana penampilan Emma sekarang. Berbeda dengan 2012 silam, berat badan Emma di atas batas normal. Ia benar-benar sedih saat keadaannya kala itu.

"Dulu aku juga pernah chubby dan hampir obesitas. Lihat picture tahun 2012 berat badan sudah di atas batas normal. Sedih banget pakai baju apa aja enggak pantes. Muka udah di-shading gelap kanan kiri tetep aja chubby. Sampai akhirnya aku jenuh dengan badan sendiri dan mulai berpikir keras," ungkap Emma Waroka seperti dalam foto yang ia unggah di social medianya, beberapa waktu lalu. 

Apa yang dilakukan Emma Warokka?

1 dari 3 halaman

Pagi-Sore

Emma mulai mengubah gaya hidupnya dari yang namanya begadang, pesta dan makan di tengah malam sudah ia tinggalkan, Emma pun juga melakukan olahraga rutin setiap pagi dan sore.

Tekad yang kuat dan disiplin tinggi Emma lakukan terhadap dirinya sendiri. Berkat kerja kerasnya tersebut dalam waktu singkat dapat menurunkan berat badannya sedikit demi sedikit. Sampai pada akhirnya ia menargetkan diri bisa mengikuti lari maraton di Chicago tahun 2017.

2 dari 3 halaman

Wanita Kuat

Tak hanya sampai di situ, Emma makin ke sini malah meneruskan keseriusan olahraganya dengan mendirikan sebuah tempat fitness. Ia pun menyuarakan aspirasinya untuk para wanita untuk bisa berusaha meraih apa yang diinginkan. Baginya tak ada yang tidak mungkin.

"Jangan menunda sehat dan bugarmu. Get your dream body and reach your fitness goal. Sakit itu mahal banget! Enggak sebanding dengan menjaga kesehatanmu yang membutuhkan hanya 1 jam per hari, 3 jam seminggu. Be #smart my friends. Raih sehatmu sebelum datang sakitmu," ucap Emma.

Terkadang ia juga membagikan tips dan langkah-langkah work out yang ia lakukan di sosial medianya. Ia ingin wanita menjadi kuat dan berusaha menjadi diri sendiri. Dan jangan terpaku atas apa yang orang pikirkan tentangmu.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Galuh Esti Nugraini

Artikel Selanjutnya
Doyan Makan Petai, DJ Butterfly Bakal Ganti Nama?
Artikel Selanjutnya
Benarkah Elly Sugigi Akan Menikah Lagi, Begini Klarifikasinya