Sukses

Intip Seksinya Bella Luna, Emma Waroka dan Tengku Dewi Putri Olahraga Bareng

Liputan6.com, Jakarta - Olahraga tak selalu berbuah kesegaran tubuh. Bagi pesinetron Bella Luna, Emma Waroka dan Tengku Dewi Putri, olahraga bisa menyatukan ketiganya dalam sebuah geng pertemanan sehat.

Bella Luna, Emma Waroka dan Tengku Dewi Putri sudah lama saling mengenal dan bersahabat. Hanya saja, untuk olahraga bersama, mereka baru melakukannya sekali.

Bukan saja karena rutinitas padat yang membuat jadwal ketiganya untuk bertemu terhalang. Bella Luna, Emma Waroka dan Tengku Dewi Putri juga kesulitan untuk mencocokan jadwal berolahraga masing-masing.

"Kami bertiga sama-sama sibuk," ucap Bella Luna Ferlin saat ditemui di sela-sela olahraga bersama Emma Waroka dan Tengku Dewi Putri di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

1 dari 4 halaman

Work Out

Diakui ketiganya, olahraga menjadi pelebur lelah dan penat setelah bekerja. Berhadapan dengan kamera dan berada di lokasi syuting dalam waktu lama, membuat Bella Luna, Emma Waroka dan Tengku Dewi Putri membutuhkan sesuatu yang membuat mereka segar.

"Caranya dengan work out bareng. Dimana-mana yang namanya olahraga itu menyenangkan, tapi suka males kalau sendirian," kata Bella Luna, pesinetron yang dikenal lewat aktingnya di Cinta Bersemi di Putih Abu-abu The Series yang tayang di SCTV.

2 dari 4 halaman

Semangat

Berolahraga bersama membuat suasana menyehatkan itu terasa menyenangkan. Bagi Emma Waroka, suasana senang dan riang yang tercipta membuat olahraga terasa nyaman.

"Yang pasti jauh lebih semangat. Karena olahraga bukan hanya urusan fisik dan stamina, tapi juga pakai hati," dia menguraikan.

3 dari 4 halaman

Aktivitas Rutin

Nantinya, Bella Luna, Emma Waroka dan Tengku Dewi Putri mengagendakan untuk terus membuat jadwal olahraga bersama. Tak peduli dengan kesibukan mereka di lokasi syuting, untuk sekedar berkeringat, ketiganya menyusun waktu khusus.

"Olahraga bukan hanya hobi saja buat kita. Sebagai entertainer juga olahraga perlu, manfaatnya banyak. Terutama untuk menunjang penampilan kita saat bekerja," Tengku Dewi Putri, yang juga istri aktor Andrew Andhika, mengakhiri.