Sukses

Tak Ada yang Melayat Jo Min Ki, Aktor Ini Ungkap Kekecewaan

Liputan6.com, Seoul - Aktor Jo Min Ki pada Jumat (9/3/2018) lalu ditemukan meninggal oleh istrinya di gudang bawah tanah. Padahal, Jo Min Ki rencananya akan mulai menjalani penyelidikan pada 12 Maret atas kasus pelecehan yang menjeratnya.

Jo Min Ki memutuskan mengakhiri hidupnya karena semakin berkembangnya kasus pelecehan seksual yang melibatkan dirinya. Tak tanggung-tanggung, sudah ada sekitar 20 wanita yang mengaku sebagai korban dan memberikan kesaksian terkait dengan kasus tersebut.

Pemakaman mendiang Jo Min Ki ini pun dilaksanakan tertutup sesuai dengan permintaan keluarga. Rekan-rekan selebritas mendiang Jo Min Ki dikabarkan mengalami dilema untuk menghadiri pemakaman tersebut. Sebagian takut membuat publik salah paham karena menghadiri acara pemakaman itu.

1 dari 4 halaman

Kecewa

Aktor Jo Sung Gyu pun mengungkapkan kekecewaannya pada rekan artis yang tidak menghadiri acara pemakaman tersebut karena takut. Ia mengunggah sebuah tulisan di akun Twitter miliknya.

"Aku datang ke acara pemakaman Jo Min Ki kemarin dan hari ini. Tapi tidak ada rekan-rekan dalam kariernya selama 28 tahun terakhir yang  hadir," tulisnya.

2 dari 4 halaman

Takut

Jo Sung Gyu juga mempertanyakan di mana rekan artis lainnya. Ia menambahkan, "Apa yang Anda takutkan? Kejahatan Jo Min Ki adalah kejahatannya, hubungannya dengan Anda itu berbeda."

"Di mana semua aktor yang mengejar kamera di setiap acara? Aku merasa seperti melihat seleb di industri ini dibuat-buat." tutupnya.

3 dari 4 halaman

Dikritik

Sementara itu, aktor tampan Jung Il Woo dan Yoo Ah In juga sempat membagikan sebuah foto dan video yang diperkirakan publik merupakan bentuk belasungkawa atas kematian Jo Min Ki. Tetapi unggahan kedua aktor tesebut langsung mendapat kritikan dari para publik.

Jung Il Woo pun langsung menghapus unggahan tersebut setelah banyak yang mengkritiknya.

Artikel Selanjutnya
Berbelasungkawa Atas Kematian Jo Min Ki, 2 Aktor Ini Dikritik
Artikel Selanjutnya
Sebelum Bunuh Diri, Jo Min Ki Kirim Surat ke Media