Sukses

Nikita Mirzani dan Kekasih Pamer Ciuman Panas di Kelab Malam

Nikita Mirzani lagi-lagi membuat sensasi ketika berada di kelab malam.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali menuai sensasi. Pemain film Comic 8 itu memamerkan ciumannya dengan kekasih, Dipo Latief. Dalam unggahan Instagram Story, Nikita Mirzani terlihat sedang berada di sebuah kelab malam.

Nikita Mirzani sempat memamerkan beberapa momen kebersamaannya dengan para sahabat. Ia juga melakukan pose dengan aplikasi boomerang bersama Dipo Latief.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani pun melakoni swavideo dengan Dipo Latief. Menyadari aktivitasnya direkam Nikita Mirzani, Dipo Latief langsung mendaratkan ciumannya ke dekat bagian bibir Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun merespons ciuman tersebut. Namun ia terlihat langsung mengalihkannya dengan bercakap-cakap. Setelah menjauhkan arah kamera, janda dua anak ini memeluk Dipo Latief dengan erat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vulgar

Sementara itu, dalam unggahan sebuah akun gosip, seorang teman wanita Nikita Mirzani menampilkan video yang lebih vulgar. Sembari memberikan keterangan gambar "Jadi Nyamuk Deh Gue", wanita itu juga menandai nama akun Instagram Nikita Mirzani.

Ia melakukan swavideo sembari mengarahkan kamera kepada Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Dalam video tersebut Nikita Mirzani dan Dipo tampak berciuman. Keduanya juga terlihat santai melakoni hal tersebut meski sedang direkam oleh temannya.

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani mengumbar ciuman di kelab malam. Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah memamerkan ciuman dengan seorang bule.

Tak lama berselang, Nikita Mirzani juga kedapatan mencium bibir Zack Lee yang kala itu masih berstatus sebagai suami Nafa Urbach. Tak heran ketika rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee bermasalah, artis 31 tahun itu disebut-sebut sebagai orang ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.