Sukses

Kriss Hatta Ingin Rujuk dengan Kekasih Billy Syahputra?

Kriss Hatta menganggap dirinya dan kekasih Billy Syahputra masih pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik Kriss Hatta, Hilda Vitria, dan Billy Syahputra belum juga menemukan titik terang. Baik Kriss Hatta maupun Billy dan sang kekasih Hilda, masih bersikeras yakin pada pendiriannya masing-masing.

Kriss Hatta menganggap Hilda Vitria sebagai istri sahnya hingga kini. Sementara itu, pihak Hilda Vitria, termasuk Billy Syahputra, justru ngotot menyatakan bahwa dirinya tak pernah melangsungkan pernikahan dengan pesinetron tersebut.

Billy Syahputra lantas bertanya-tanya, apa maksud di balik tindakan Kriss Hatta tersebut. Apakah Kriss Hatta ingin numpang tenar lewat nama besar Billy? Atau kah sebenarnya ia hanya ingin merebut Hilda Vitria kembali ke pelukannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sewot

Menanggapi tudingan tersebut, Kriss Hatta langsung sewot. Pasalnya, tujuan yang ingin dicapainya tak sekedar popularitas, apalahi kembalinya sosok Hilda Vitria.

 

3 dari 5 halaman

Salah Besar

"Keinginan untuk kasus ini segera selesai. Lalu jika dia (Hilda Vitria) bicara, katanya saya masih berupaya untuk balik sama dia, itu salah besar," ujar Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

4 dari 5 halaman

Kecewa

Dengan tegas, Kriss Hatta menyatakan bahwa dirinya memang ingin berpisah dengan Hilda Vitria, tapi secara baik-baik. Namun, pembatalan perkawinan yang diajukan Hilda Vitria, beberapa waktu itu, jelas mengecewakan pihak Kriss Hatta.

 

5 dari 5 halaman

Pisah Baik-Baik

"Karena saya tidak mungkin mau dengan wanita seperti itu, jadi saya mau sama Hilda ini berpisah secara baik-baik. Makanya di sini jangan adanya pembatalan perkawinan. Harusnya yang diajukan ke saya itu gugatan cerai," tutup Kriss Hatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini