Sukses

Tuding Perusak Rumah Tangga, Kriss Hatta Singgung Kejantanan Billy Syahputra

Kriss Hatta tak ragu meluapkan emosinya kepada Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Kriss Hatta dan Billy Syahputra masih terus memanas. Adik mendiang Olga Syahputra itu sempat membantah semua tuduhan miring dari Kriss Hatta. Namun kali ini Kriss Hatta kembali bereaksi.

Kriss Hatta bersikeras menyatakan bahwa Billy Syahputra merupakan orang ketiga dari rumah tangganya dengan Hilda Vitria. Ia pun tak ragu menatang presenter kondang tersebut untuk berlaku jantan.

"Saya mau dia tunjukkan kalau dia laki-laki yang jantan, yang gentleman. Kalau gentleman itu tidak merusak rumah tangga orang ya, setahu saya," ujar Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

Tak sampai di situ, Kriss Hatta mengaku sudah menyimpan bukti hubungan terlarang yang dijalani Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Ia seakan tak terima ada orang lain menyerobot masuk ke tengah hubungannya dengan sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perusak Rumah Tangga

"Tadi juga saya bongkar bukti baru bahwa dia sudah bepergian ke suatu negara bulan Juli, itu sudah pertanda bahwa dia merusak rumah tangga orang," lanjut Kriss Hatta.

3 dari 4 halaman

Masih Suami-istri

Sanggahan Billy Syahputra seakan tak lagi berlaku. Pasalnya, Kriss Hatta yakin bahwa hingga kini dirinya dan Hilda Vitria masih berstatus suami-istri, sedangkan Billy Syahputra seakan melakukan perbuatan dosa bersama istrinya.

4 dari 4 halaman

Dituduh Berzina

"Jangankan bulan Juli, sampai detik ini masih sama, Hilda masih berstatus suami-istri sama saya. Kurang lebih seperti itu (zina)," Kriss Hatta menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.