Sukses

Jatuh Bangun Rumah Tangga Denny Cagur

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur merasa besryukur karena menjalani rumah tangga yang harmonis bersama Santi Widihastuti. Lika liku kehidupan rumah tangga selalu dihadapi dengan dengan hati dingin dan pikiran sehat untuk mencari solusi terbaik bagi keluarga.

Untungnya, masalah yang dihadapi bisa terselesaikan dengan baik dan masalah itu dijadikan bahan pembelajaran bagi kehidupan Denny Cagur dan Santi Widihastuti.

Selama 12 (dua belas) tahun membina rumah tangga, Denny Cagur dan Santi Widihastui telah dikaruniai dua anak bernama Fabian Muhammad Yahva dan Fadlikal Muhammad Arsha.

Meski telah memiliki anak bukan harus melunturkan romantisme pemilik nama lengkap Denny Wahyudi kepada istrinya, Santi Widihastuti.

2 dari 4 halaman

Waktu Luang

Menurut Denny Cagur, sikap romantis terhadap pasangan harus dijaga untuk menambah keharmonisan dalam berumah tanga. Tak jarang, di saat waktu luang, ia menyempatkan diri untuk keluar rumah berduaan dengan istrinya.

“Kebetulan kita suka jalan berdua, meski sudah punya anak. Ini penting, kadang kita berdua kayak ngerasain masih pacaran pas berduaan. Padahal sudah punya anak dua. Hahhaaa,” ujar Denny saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Tujuan jalan-jalan berduaan bersama istri, hanya untuk menjaga keutuhan dalam membina hubungan suami istri. "Iya, saya meski sesibuk apapun selalu menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk anak. Jangan sampai kehilangan momen untuk melihat tumbuh kembang anak dan mengarahkannya," tutur Denny.

"Justru dia (Denny Cagur) paling serius, fokus dalam hal mendidik anak. Makanya, anak-anak deket banget sama dia," sambung Santi.

3 dari 4 halaman

Ujian Akhir Sekolah

Kesibukan sebagai publik figur, Denny Cagur berusaha tetap meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Terutama mendampingi dan mengajari saat belajar. Pasalnya, sang anak lebih suka ditemani Denny ketimbang ibudannya.

"Sama sih, semuanya dekat. Tapi dia bilang kalau belajar inginnya sama gue. Mungkin kalau emaknya agak kurang sabar. Kalau anak kecil kan banyak iklannya, mau istirahat dulu, nanti 10 menit mulai lagi," ujar Denny Cagur, di kawasan TMII Jakarta Timur, baru-baru ini

Untungnya, sebelum berkarier sebagai publik figur. Denny pernah menjadi guru private bagi anak-anak SD. Sehingga, ia tahu betul cara mengajari anaknya belajar. Terutama disaat menghadapi ujian akhir sekolah.

4 dari 4 halaman

Jual Gorengan

 

Sejak menikah pada 15 Januari 2006, keluarga Denny Cagur dan Santi Widihastuti selalu terlihat harmonis. Pasangan ini hampir tak pernah diterpa isu miring.

Santi Widihastuti menjadi sosok yang selalu ada di saat Denny susah hingga sukses seperti sekarang. Santi menemani Denny sejak dirinya masih berjualan gorengan sejak awal pernikahan mereka, ia pun menghidupkan keluarga dari hasil jualan gorengan bakwan dan combro.

Denny Cagur bergabung dengan grup lawak Cagur bersama Narji dan Wendi. Dari situlah, namanya mulai dikenal di jagad hiburan Tanah Air.

Sosok Denny Cagur selalu menghiasi layar kaca televsi seperti acara musik hingga reality show. Berhuntung, karirnya di puncak popularitas, Denny Cagur tak pernah diterpa isu miring kabar rumah tangganya.

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Ade Kurniawan

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayah Meninggal, Enda Ungu Kehilangan Teman Curhat
Artikel Selanjutnya
Rano Karno Bicara soal Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi