Sukses

Jauh dari Gosip, Begini Keharmonisan Keluarga Denny Cagur dan Istri

Liputan6.com, Jakarta Keromantisan film Dilan 1990 yang menggambarkan masa remaja di zamannya, membuat presenter dan komedian Denny Cagur ikut larut di dalamnya. Denny Cagur dan istrinya, Santi Widihastuti, terbawa emosi di film, yang membuat mereka mengenang masa-masa pendekatan sampai pacaran hingga akhirnya berumah tangga.

"Baper kali ya tepatnya. Seru aja, kebetulan kita berdua suka jalan berdua, meski sudah punya anak. Ini penting, kadang kita berdua kayak ngerasain masih pacaran pas berduaan. Padahal sudah punya anak dua," ujar Denny Cagur lantas tertawa.

Rumah tangga Denny Cagur dan Santi memang jauh dari gosip-gosip miring. Mereka selalu harmonis dan sangat perhatian dengan kedua anaknya. Meski sibuk, Denny selalu menjaga kekompakan dengan kedua buah hatinya. Mereka sering menggunakan baju yang sama (kembar) ketika liburan. Bahkan Denny selalu menyempatkan diri untuk mengantar anak ke sekolah.

"Iya, saya meski sesibuk apa pun selalu menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk anak. Jangan sampai kehilangan momen untuk melihat tumbuh kembang anak dan mengarahkannya," tutur Denny Cagur.

"Justru dia (Denny) paling serius, fokus dalam hal mendidik anak. Makanya, anak-anak deket banget sama dia," kata Santi.

 

2 dari 3 halaman

Sibuk Berbisnis

Tidak hanya sibuk di dunia hiburan, Denny juga sedang sibuk dengan bisnis oleh-olehnya Pekanbaru Cassata. Ia bersama tim sedang membuat terobosan baru untuk bekerja sama dengan UMKM lokal dari Pekanbaru. Hal ini di buat untuk membantu UMKM yang ada di Pekanbaru.

"Iya kita mau gandeng UMKM yang ada di Pekanbaru. Kalau bisa sebanyak-banyaknyalah. Ini sesuai dengan tujuan dan visi dari Pekanbaru Cassata, yaitu menjadi pusat oleh-oleh terbesar di Pekanbaru. Semoga ya. Doakan dan dukung dong," pinta Denny.

 

3 dari 3 halaman

Kerja Sama dengan UMKM

 

Menurut Denny Cagur, wirausahawan UMKM lokal menyambut positif tawaran untuk bekerja sama dalam penjualan produknya di outlet Cassata. Banyak wirausahawan dari UMKM di Pekanbaru yang menawarkan produk makanan dan minuman nya ke Pekanbaru cassata. Diharapkan dengan adanya kerja sama dapat meningkatkan penjualan dan ekonomi UMKM yang ada di Pekanbaru.

"Nanti pokoknya kalau wartawan atau keluarganya dan semua masyarakat yang jalan-jalan ke Pekanbaru, jangan lupa mampir ke Pekanbaru Cassata ya. Beli kuenya dan akan banyak pernak pernik lainnya," pungkas Denny Cagur.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dilan Bakal Muncul di Prangko, seperti Apa Penampakannya?
Artikel Selanjutnya
Iqbaal Buat Lagu Kisah Cinta Vanesha Prescilla - Adipati Dolken