Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Sean Bawa Berita Besar, Rahasia Marco Terungkap?

Liputan6.com, Jakarta Persaingan antara Verrell Bramasta dan Aditya Zoni memperebutkan Natasha Wilona di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, makin seru saja disimak. Selain kisah mereka, penonton juga kini tengah dibuat terbawa perasaan alias baper dengan sinetron ini lewat cerita cinta Bryan Domani dan Ersya Aurelia yang tengah dilanda cobaan berat.

Cobaan berat apa yang harus dihadapi pasangan Leon (Bryan)-Dara (Ersya) dan seperti apa sengitnya perselisihan Vino (Verrell)-Revan (Aditya) memperebutkan Laras (Natasha)? Berikut sinopsis lanjutan Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan memasuki episode 172 dan 173 pada Jumat, 9 Maret 2018 malam ini.

Di Restoran Piers, Vino meminta Boss Ahua untuk menyediakan sesuatu yang segar. Dia mau minum minuman yang enak. Secara kebetulan, Revan ternyata juga ada di sana. Vino lalu bilang akan membayar sekalian pesanan Revan. Revan nampak santai dan memilih ikut kemauan Vino saja. Laras terlihat jadi serba salah karena harus bicara di depan Revan atau Vino soal marco. Laras jadi bingung sendiri.

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Revan merasa tidak nyaman di tengah situasi seperti itu. Revan malah bahkan mengira Laras dan Vino sengaja pacaran di depannya. Laras coba menjelaskan ke Revan kalau ia mau membicarakan soal Marco. Laras lalu menunjukan surat perjanjiannya dengan Marco. Laras bilang kalau ia butuh pendapat mereka, karena ini membuat Laras dilema.

Sean (Teejay Marquez) celingukan mencari-cari Lola. Sean lalu melihat ada cewek di pantai yang sedang sendirian. Sean mengira kalau itu adalah Lola. Tapi setelah didekati, ternyata bukan. Lola ternyata sudah menunggu di dermaga. Sean langsung menyusulnya. Lola sudah bahagia sekali melihat Sean akhirnya datang. Sean langsung tanya Lola yang tadi bilang mau mengatakan hal yang penting.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Di cerita Siapa Takut Jatuh Cinta lainnya juga ada kisah Sonya dan Reza. Mereka diceritakan sudah berada di restoran. Sonya dan Reza masih saja sama-sama merasa canggung. Sonya penasaran karena Reza tak juga mulai bicara. Sonya malah kepikiran buat membicarakan masalah soal anak. Tapi Sonya sudah keburu malu kalau ketahuan memikirkan anak sebelum mereka menikah.

Di sisi lain, Laras sudah terlihat bersama Rani. Laras bilang kalau ia merasa tidak enak. Tapi Laras ingin membahas soal tawaran Rani untuk jadi model iklannya. Sementara itu, Vino yang sudah siap-siap buat ke kampus, mendadak didekati Sean. Sean memberitahu kalau ia sudah tahu sebuah rahasia besar.

Rahasia besar apa sebenarnya yang ingin dikatakan Sean hingga membuat Vino terkejut? Dan apakah persiapan pernikahan Sonya dan Reza akan berjalan lancar? Lantas, bagaimana pula dengan cerita Dara yang sabar menanti kesembuhan Leon yang kini hilang ingatan? Jangan lupa, saksikan kisah lengkapnya di Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Jumat 9 Maret 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan: Bisa Sumbang Pesantren, Sodrun Batal Bangkrut?