Sukses

Glamor di Panggung, Penampilan Soimah di Rumah Jauh Lebih Mengagumkan

Liputan6.com, Jakarta - Pernah hidup pas-pasan, siapa sangka nama Soimah kini dikenal di segala penjuru Tanah Air. Wajah wanita berusia 37 tahun itu juga hampir setiap hari menghiasi layar kaca.

Makeup tebal, aksesori berkilau serta gaun cantik selalu melengkapi penampilan Soimah di atas panggung. Dengan popularitasnya saat ini, tak dipungkiri, Soimah tentunya memperoleh penghasilan fantastis.

Namun, penampilan glamor Soimah di layar kaca berbeda dengan kehidupannya di dunia nyata. Begitu pulang ke kampung, Soimah kembali menjadi ibu rumah tangga biasa.

Soimah memilih mengurus rumah dan keluarganya. Penampilannya pun jauh berbeda dengan ketika di atas panggung.

 

2 dari 5 halaman

Celana Pendek dan Kaus Oblong

Tidak ada gaun, aksesoris apalagi makeup. Soimah lebih memilih mengenakan celana pendek dan kaus oblong ketika ada di rumah dengan rambut yang diikat asal.

Wanita asal Pati, Jawa Tengah itu benar-benar menanggalkan status keartisannya setelah pulang ke rumah.

 

3 dari 5 halaman

Siram Tanaman

Salah satu kegiatan favoritnya saat berada di rumah yakni menyiram tanaman. Dengan hanya mengenakan celana pendek, kaus oblong dan tanpa alas kaki alias nyeker.

"Selak (keburu) kangen pengen nyirami tanaman," ungkap Soimah di Instagram pribadinya baru-baru ini saat rindu kampung halaman.

 

4 dari 5 halaman

Logat Jawa Kental

Meski sudah terkenal, Soimah tidak melepaskan jati dirinya. Soimah tetap percaya diri walau citranya di layar kaca mungkin tidak seelegan Syahrini. Gaya bicaranya pun masih kental dengan logat Jawa yang super medok.

Namun di balik semua itu, Soimah adalah salah satu selebritas dengan segudang talenta. Ia mampu menyanyikan berbagai genre musik, mulai dari campursari, dangdut, pop hingga hip hop.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Kagum

Tak sedikit orang yang kagum pada kesederhanaan Soimah. "Sederhana bgt kalo dirumah salut," ujar @liana_kitybs.

"Ya Allah mak, e rajin bgt meski jd artis papan atas tp mak, e tdk malu untuk melakukan pekerjaan rmh sdri... salut bgt sm mak, e.." puji @alvimuetgmail.com3508.

Loading
Artikel Selanjutnya
Diam dan Tak Jawab, Soimah Dikira Kesurupan di Panggung D’Star Indosiar
Artikel Selanjutnya
Sengatan Pelet Cinta Soimah di D'Star Indosiar