Sukses

Digugat Cerai Kalina Ocktaranny, Hendrayan Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya, Kalina Ocktaranny harus merelakan rumah tangganya berakhir. Setelah Deddy Crobuzier, pernikahannya dengan Hendrayan kini tengah berada di ujung tanduk.

Kalina Ocktaranny telah melayangkan gugatan cerai terhadap Hendrayan pada 8 Februari 2018 lalu. Padahal, usia pernikahan mereka belum genap satu tahun.

Sidang perdananya sendiri digelar pada Kamis (8/3/2018) di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Di hari yang sama, Kalina Ocktaranny memberikan pernyataan terkait gugatan cerainya itu melalui pesan singkat.

"Hari ini saya Kalina Ocktaranny, memberikan pernyataan bukan menerima pertanyaan. Saya menggugat cerai Hendrayan didampingi pengacara saya, Devi Waluyo SH, dikarenakan banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan di sini," kata Kalina Ocktaranny.

 

2 dari 5 halaman

Ditunda

Sidang perdana perceraian Kalina dan Hendrayan beragendakan mediasi. Sayangnya, pihak Hendrayan tak menghadiri persidangan hingga harus dilakukan pemanggilan ulang.

"Ya, akan dipanggil kedua kalinya nanti kita tunggu panggilan keduanya kapan," ujar pengacara Kalina, Devi Waluyo.

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Hendrayan sendiri belum memberikan tanggapan apa pun terkait kabar perceraiannya. Namun, di hari sidang perdananya digelar, Hendrayan menuliskan status di Instagram Story-nya dengan mengucap syukur.

"Inilah perhatian dari Allah yg paling indah.. dan aku bersyukur," tulisnya, Kamis (8/3/2018).

 

4 dari 5 halaman

Pisah Ranjang

Kalina Ocktaranny dan Hendrayan diketahui sudah lama tak tinggal serumah. Hendra lah yang memutuskan hengkang dari rumah.

"Sudah enggak tinggal bareng. Pak Hendra yang keluar dari rumah sudah beberapa bulan lalu," kata Devi Waluyo saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

5 dari 5 halaman

Masih Sayang

Tidak dimungkiri, Kalina Ocktaranny masih menyayangi Hendrayan. Pria yang menikahinya pada Mei 2017 lalu. Namun, Kalina yakin berpisah adalah jalan terbaik bagi dirinya dan Hendrayan.

"Saya menyayangi Hendrayan, tapi mungkin ini jalan yang terbaik yang diberikan Allah untuk kami berdua, yaitu berpisah. Saya percaya, apapun yang terbaik dimata-Nya, pasti baik di mata kita," pungkas Kalina.

Loading