Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Benarkah Leon Hilang Ingatan?

Liputan6.com, Jakarta Di Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, Leon (Bryan Domani) akhirnya sadarkan diri. Namun akibat benturan di kepalanya, Leon malah terkena sakit lupa ingatan. Leon sama sekali tak mengingat Dara (Ersya Aurelia). Dara terpukul, sedih dan takut dilupakan Leon.

Sementara itu, masalah Rani (Windy Wulandari) dan Marco (Adam Jordan) semakin rumit saja. Mereka bersaing mendapatkan Laras (Natasha Wilona) untuk jadi ikon perusahaan. Rani yang dulu sangat jahat, memanfaatkan hubungan Laras dengan anaknya, Vino (Verrell Bramasta). Di sisi lain, Marco juga meminta Revan (Aditya Zoni) untuk membuat Laras mau bertahan.

Lantas, apa keputusan Laras? Dan apa yang akan dilakukan Dara untuk mengembalikan ingatan Leon? Berikut ini sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 171 yang akan tayang Kamis, 8 Maret 2018 malam ini.

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Dara terus menunggui Leon ditemani ibunya, Ririn. Dara bahkan sampai tidak bisa tidur karena sangat khawatir. Tak lama, Laras dan Vino akhirnya datang. Laras langsung memeluk erat sahabatnya itu. Dara terlihat sangat sedih dan memberitahu kalau Leon tidak mengingatnya. Laras kaget mendengarnya.

Sonya (Gabriella Larasati) dan Reza (Riza Syah) sedang duduk berdua dengan hati yang sama-sama berdebar. Apalagi Robert terus berjalan hilir mudik di depan mereka. Robert sebenarnya hanya ingin memastikan kesiapan Reza jika benar-benar mau menikahi anaknya. Sonya jadi semakin deg-degan mendengar jawaban Reza yang sangat polos.

Reza sekarang sedang duduk menyendiri di teras depan. Reza jadi bingung saat tahu benar-benar akan menikah dengan Sonya. Namun Reza sebenarnya bingung karena sama sekali tak tahu soal pernikahan. Ia juga masih memikirkan umurnya. Sonya terlihat mau mendekati, tapi ia juga masih malu-malu.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Laras pulang ke rumah dengan terburu-buru. Tadi Samsul mengabari kalau ada hal yang penting. Samsul yang sudah menunggunya lalu meminta Laras buat segera berganti pakaian. Laras kaget tahu Marco mendadak meminta mereka untuk bertemu.

Vino sedang asyik membaca buku diary Laras. Vino jadi geregetan setelah tahu ada banyak sekali momen Vino dan Laras jaman dulu. Bimo bilang kalau karena ini Vino jadi bisa tahu masa lalu Laras. Bimo juga bilang kalau jujur seperti ini berarti Laras memang sudah serius. Vino tersenyum-senyum bahagia. Vino ikut yakin dan menganggap kalau Revan bukan lagi saingannya.

Bianca (Maureen Daryanani) nampak kesal sekali. Ia mengira kalau Laras pasti sudah dapat restu dari Rani. Tari juga tak habis pikir soal Rani yang sudah benar-benar mempermalukan keluarga mereka. Bianca jadi ikut sedih. Tari memastikan kalau mereka harus mencari cara buat mengacaukan membaiknya hubungan Rani dan Laras.

Apa rencana Tari untuk menggagalkan bersatunya Vino dan Laras? Dan benarkah Leon memang kehilangan ingatannya atau justru tengah mengetes perasaan Dara padanya? Jangan lewatkan keseruannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Main Sinetron Bareng, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Bahagia
Artikel Selanjutnya
Siapa Takut Jatuh Cinta, Sinetron Paling Unik bagi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona