Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Gelar Putri Kampus Bianca Dicopot, Vino Tak Terima Mamanya Dipermalukan

 

Liputan6.com, Jakarta Jalan cerita sinetron remaja unggulan SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta, makin seru saja disimak. Tak heran, performa ratingnya pun kian melesat. Kelanjutan cerita tiap episode produksi Sinemart yang menyandingkan passangan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona ini juga semakin digemari dan pastinya juga sayang untuk dilewatkan penonton setianya.

Perubahan sikap Rani (Windy Wulandari) mamanya Vino (Verrell Bramasta) pada Laras (Natasha Wilona) masih mewarnai episode 160 kemarin. Masih belum diketahui apa motif Rani sebenarnya. Marco (Adam Jordan) ayah Revan (Aditya Zoni) lantas berusaha membongkarnya. Apa yang ia lakukan? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Kamis, 1 Maret 2018 malam ini.

Di Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya ditutup dengan adegan Bimo yang sedang menunggu Laras di depan. Laras tiba-tiba berhenti di sana. Laras jadi merasa tidak nyaman. Apalagi Marco juga sudah muncul. Joni nampak menunggu berseberangan dengan mobil Bimo. Mereka terlihat saling waspada dan mengawasi satu sama lain.

Bianca (Maureen Daryanani) yang cemas, memarahi Laras. Bianca merasa Laras sekarang mau membalas dengan cara mempermalukannya. Laras malah menatap Bianca tajam. Laras siap menghadapi Bianca. Laras bilang Bianca sebagai Putri Kampus tak bisa asal tuduh. Bianca bahkan sama sekali tak ada pikiran positif. Laras menantang Bianca yang tak perlu risih kalau merasa bersih. Bianca merasa tertohok.

 

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dosen menganggap Putri Kampus tahun ini jadi yang paling kacau. Dosen benar-benar merasa malu. Dosen juga sudah bicara pada Rani tadi soal kesalahan mencopot Laras dari Putri Kampus. Tanpa diduga, Rani ternyata juga mengakui kalau ia sudah melakukan kesalahan karena kebenciannya waktu itu ke Laras yang membuatnya jadi tak obyektif.

Laras merasa Marco tak perlu memperlakukannya begini, apalagi sampai mempermalukan Rani. Marco coba jelaskan alasannya. Apa yang ia bilang adalah kenyataan dan Rani pun juga sudah mengakui. Marco hanya ingin membela Laras. Marco mau semua tahu yang sebenarnya kalau Laras tak bersalah. Tapi Vino justru menganggap aksi Marco sudah kelewatan.

Sementara itu, Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini juga mengisahkan cerita Dara (Ersya Aurelia) yang sedang galau berat. Mobil Sonya (Gabriella Larasati) saat itu baru sampai di tempat parkir. Reza (Riza Syah) malah mendadak mengerem. Di depan mobil mereka, ada Dara yang menghalang jalan. Sonya jadi gregetan. Ia pun memencet klakson berkali-kali. Reza coba menahan Sonya dan menyuruhnya bicara biasa saja pada Dara.

Apa sebenarnya yang dipikirkan Dara hingga membuatnya seperti orang linglung? Dan apa pula yang akan dilakukan Vino setelah melihat mamanya dipermalukan Marco? Lantas, benarkah Laras akan menggantikan Bianca menyandang Putri Kampus kembali? Temukan jawabannya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayangan malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 27 Februari 2020
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Kamis, 27 Februari 2020