Sukses

Petra Sihombing Permalukan Calon Istrinya di Mal

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya akan naik pelaminan. Jelang hari pernikahan, Firrina justru dibikin malu oleh teman-teman dan kekasihnya.

Seperti yang terlihat di salah satu akun Instagram seorang teman Firrina. Calon istri Petra Sihombing didandani dengan baju warna-warni, celana cutbray kuning serta wig warna biru.

 

Kekasih Petra Sihombing, Firrina Sinatrya [foto: instagram.com]

 

Setelah itu, kekasih Petra Sihombing tersebut diajak berkeliling mal oleh teman-temannya. "Terima kasih untuk hari ini yaa.. Walau saya dipermalukan di depan seluruh pengunjung mall, tp saya tetep sayang!" cerita Firrina di Instagram-nya, Minggu (26/2/2018).

1 dari 6 halaman

Ide Petra Sihombing

Rupanya, kejahilan teman-teman Firrina ini berawal dari ide cemerlang Petra Sihombing. Mereka memberikan kejutan pesta lajang untuk Firrina.

"Terima kasih buat waktu dan tenaganyaa.. Belom pernah ngeliat kalian bareng2 duduk 1 meja gini. Terima kasih otak iseng @petra_sihombing," tulisnya lagi.

2 dari 6 halaman

Lilin Mr P

Keisengan teman-teman Firrina tidak berhenti sampai di situ. Aktris sekaligus model berusia 29 tahun itu juga mendapatkan hadiah lilin berbentuk Mr P.

 

3 dari 6 halaman

Rahasiakan Tanggal

Sayangnya, hingga kini Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya belum ingin berbagi kebahagiaan mereka ke publik. Keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

4 dari 6 halaman

Bangun Sekolah

Sementara itu, Firrina baru saja membuat Petra Sihombing bangga setelah ikut berpartisipasi dalam pembangunan sekolah di Wamena, Papua. Padahal saat itu keuangan mereka terbilang mepet di tengah keperluan yang banyak untuk menikah.

"Semalem dia ngasih liat gue foto sekolahnya baru jadi sambil mukanya berbinar. Gue ikut bahagia. Masih ada manusia yang kaya gini, dan bisa-bisanya dia sayang sama gue. I love you and your beautiful soul @aquilafirrina," papar Petra.

5 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Rock n Roll Mafia Bikin Petra Sihombing Terjun di Musik Elektronik
Artikel Selanjutnya
Uang Pas-pasan, Calon Istri Petra Sihombing Bangun Sekolah di Wamena