Sukses

Foto Prewedding, Petra Sihombing dan Kekasih Pamer Jari Tengah

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Petra Sihombing dan kekasihnya, Firrina Sinatrya, kerap dipamerkan oleh keduanya melalui media sosial, terutama di Instagram. Beberapa waktu lalu, Petra mengunggah sebuah foto bersama calon istrinya itu dalam pose yang tak biasa.

Melalui akun Instagram @petra_sihombing, terlihat dalam foto yang diunggah pada pekan lalu itu Petra Sihombing dan Firrina memamerkan cincin yang dipasang di jari tengah tangan kiri mereka masing-masing.

Petra Sihombing dan kekasih, Firrina Sinatrya. (Instagram - @petra_sihombing)

Di situ, Firrina terlihat berada di depan Petra Sihombing dengan mengacungkan jari tengah setinggi kepalanya. Sementara, tangan kiri Petra yang juga mengacungkan jari tengah, bertengger di bawah ketiak kekasihnya.

Tak ada keterangan foto khusus yang dituliskan oleh Petra. Ia hanya menyebut para pemilik akun Instagram yang telah berjasa membantu sesi prewedding-nya bersama Firrina.

Petra Sihombing dan kekasihnya, Firrina Sinatrya. (Instagram - @petra_sihombing)

Beberapa warganet melontarkan komentar secara langsung terhadap pose tersebut. 

Tentunya, ucapan selamat serta penantian dari fans terhadap hari penikahan Petra Sihombing dituangkan dalam komentarnya. "Sukses ka petra ya allahhh terharuuuu," ujar @tiara_anggrainie. "Congrats petraaa ! ditunggu tanggal mainnya," kata yang lainnya.

Simak juga video menarik berikut ini: