Sukses

Tak Peduli Gosip, Petra Sihombing Makin Akrab dengan Ibu Sambung

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan pribadi Petra Sihombing menjadi pusat perbincangan publik belakangan ini. Hal tersebut terjadi setelah ia mengungkap kisah pilu di balik perceraian kedua orangtuanya dua tahun lalu di media sosial.

Feby Febiola yang diisukan sebagai penyebab keretakan rumah tangga orangtua Petra Sihombing itu lantas menjadi korban cibiran publik. Tudingan serta perkataan kasar ditelan mentah-mentah melalui kolom komentar akun Instagram pribadi pesinetron ini.

 

Namun, tampaknya cibiran tersebut tak berpengaruh apa-apa bagi kehidupan Feby Febiola, Franky Sihombing, juga Petra Sihombing. Toh, hubungan di antara ketiganya juga sudah membaik seiring dengan berjalannya waktu.

Salah satu buktinya terlihat dalam Instagram Story Feby Febiola, Rabu (31/5/2017). Pesinetron tersebut tampak merekam sebuah gambar bergerak yang memperlihatkan kebersamaan Franky dan Petra Sihombing.

Feby Febiola seakan ingin membuktikan bahwa Petra Sihombing telah bangkit dari masa lalu dan menerima kehadirannya sebagai ibu sambung. Seperti kata Petra Sihombing dalam pernyataannya, "life comes with pain. But pain is temporary and time will heal."

Tak sampai di situ, Feby Febiola sekali lagi membuat haters bungkam dengan unggahannya. Perempuan yang menetap di Bali itu tampaknya benar-benar ingin sang haters tahu bahwa ia tak peduli dengan cibiran apapun yang ditujukan padanya.

 

"Ketika seseorang menyebarkan gosip tentang aku dan itu benar, kenapa aku harus marah? Itu benar, dan aku memperbaiki diriku. Jika tidak benar, kenapa aku harus marah? Toh itu bukan hal yang benar. Kenapa merasa terganggu dengan memikirkan itu? Kenapa buang waktu untuk hal tak penting?" begitu bunyi kutipan tersebut.

Berbeda dengan Feby Febiola dan Franky Sihombing yang menanggapi haters di Instagram, Petra Sihombing memilih diam seribu bahasa. Ia mungkin percaya bahwa cibiran tersebut akan hilangbegitu saja, cepat atau lambat.