Sukses

Dituding Roby Geisha Menyimpang, Ini Jawaban Cinta Ratu Nansya

Liputan6.com, Jakarta - Roby Geisha melayangkan talak cerai terhadap Cinta Ratu Nansya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rumah tangga yang dibina kurang dari tiga tahun itu terancam berakhir.

Roby Geisha pun sempat mengungkapkan sedikit persoalan antara dirinya dengan Cinta Ratu Nansya. Lewat Instagram Story, gitaris band Geisha itu menyebut sang istri telah berlaku syirik.

"Banyak orang yg jd peramal atas musibah perceraian yg saya alami. Seandainya mereka tau mengapa saya harus sampai menyerah pd pernikahan ini mgkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya," tulis Roby Geisha di Instagram Stories, yang kemudian diunggah akun gosip, Jumat (23/2/2018).

"Saya ingin membela tuhan saya yg telah dia lecehkannya. Jgn menutup aibmu dengan pergi umroh. Tuhan tdk tidur..anda boleh kecewakan saya, TP JANGAN DUAKAN TUHAN SAYA..CAMKAN ITU!!!" lanjutnya.

1 dari 4 halaman

Jawaban Cinta

Pernyataan Roby Geisha itu tak bisa diterima Cinta Ratu Nansya. Penyanyi kelahiran Bandung, 4 Januari 1990 ini angkat bicara mengenai tuduhan berbuat syirik yang dilontarkan Roby Geisha.

"Kalau memang saya musyrik, saya kan baru pulang umrah. Kalau saya punya kesalahan, saya pasti sudah kena azab di Tanah Suci. Alhamdulillah saya sampai sini masih baik-baik saja," kata Cinta Ratu Nansya kepada Liputan6.com, Jumat (23/2/2018).

2 dari 4 halaman

Pertanyakan Salat

Sebaliknya, Cinta Ratu Nansya justru mengembalikan tudingan Roby Geisha. Cinta Ratu Nansya meminta Roby Geisha memperbaiki ibadah salat lima waktunya lebih dulu sebelum menudingnya telah menduakan Tuhan.

"Tuhan bukan untuk mainan kok. Jangan bilang soal musyrik segala macam, tanyakan saja salat dia sudah benar atau belum? Saya ajak dia umrah saja, dia enggak berani," jelas pemain film Kutukan Arwah Santet ini.

3 dari 4 halaman

Tak Sakit Hati

Selain itu, Cinta Ratu Nansya mengaku tak sakit hati dengan tudingan yang dilayangkan Roby Geisha.

"Enggak ada yang perlu disakithatikan. Semua kan urusan saya dengan Tuhan," ia menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Roby Geisha Tertimpa Masalah, Apa Kabar Momo?
Artikel Selanjutnya
Roby Geisha Ungkap Alasan Gugat Cerai Sang Istri