Sukses

Berhubungan Baik, Sunan Kalijaga Ogah Bantu Kasus Narkoba Roro Fitria?

Liputan6.com, Jakarta - Sunan Kalijaga memang diketahui memiliki hubungan baik dengan banyak artis di Indonesia, termasuk Roro Fitria. Pada 2015 lalu, Sunan Kalijaga membantu Roro Fitria saat diduga terlibat dalam kasus porstitusi artis.

Saat ini, Roro Fitria diberitakan diamankan pihak kepolisian karena kasus kepemilikan narkoba, akankah Sunan Kalijaga kembali mendampingi Roro Fitria?

"Aduh, no comment dulu deh," kata Sunan Kalijaga kepada Liputan6.com saat dihubungi melalui telepon, Kamis (15/2/2018).

1 dari 5 halaman

BAP

Roro Fitria pun telah melakukan BAP yang didampingi oleh salah satu tim dari Sunan Kalijaga, yaitu Nuning Tyas Widyowati. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Nuning di Instagram pribadinya.

"Poto semalem,,, BAP sampe jam 3 pagi Semangat ya sayangkuuuu,,, @roro.fitria1989 kita akan dampingi trs slama proses berjalan,,, #advokatmuda #advokatindonesia #femalelawyer #lambeturah #lambenyinyir," tulisnya dalam unggahan yang juga menandai Sunan Kalijaga dalam foto tersebut.

2 dari 5 halaman

Tak Tahu

Menanggapi hal tersebut, Sunan Kalijaga belum bisa memastikan kebenarannya.

"Wah enggak tahu saya. Ini saya lagi panggil dia (Nuning) ke sini, saya kan enggak ada tadi malam," lanjut Sunan Kalijaga.

Tak lama setelah itu, Sunan segera mengonfirmasinya. "Oh iya nih barusan saya lihat nih, saya lagi buka Instagramnya, ya berarti benar (Nuning pegang)."

3 dari 5 halaman

Komitmen

Di sisi lain, Sunan Kalijaga sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah memegang kasus Narkoba. Dirinya berprinsip untuk membantu memerangi Narkoba.

"Saya kan enggak (pegang kasus Roro Fitria). Saya komit, kalau bilang enggak, ya enggak," kata Sunan Kalijaga lagi.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Asal

Saat diminta tanggapan lebih lanjut terkait kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria saat ini, Sunan Kalijaga menolak menjawabnya.

"Nanti aja deh, saya masih belum tahu urusannya, duduk perkaranya gimana. Saya kan enggak mau asal-asal ngomong aja," kata Sunan Kalijaga.

Artikel Selanjutnya
BNNP Lampung Tahan Kalapas Kalianda Terkait Kasus Narkotika dan TPPU
Artikel Selanjutnya
Waspada, Narkoba Menyelundup ke Pesantren dan Panti Asuhan