Sukses

Begini Penampakan Roro Fitria Saat Jalani BAP

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria harus berurusan dengan hukum. Artis yang gemar pamer kemewahan itu ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba.

Dari tangan Roro Fitria, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 2,4 gram beserta bukti transfer dan percakapan telepon.

"(Barang bukti) 2,4 gram sabu sama bukti transfer, sama percakapan telepon," kata Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan saat dihubungi, Kamis (13/2/2018).

1 dari 3 halaman

Jalani BAP

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pemain film Bangkitnya Suster Gepeng tersebut. Foto Roro Fitria yang tengah di-BAP pun beredar di media sosial.

Roro Fitria tampak mengenakan baju lengan panjang bercorak kembang dan kerudung oranye. Meski akan berhadapan dengan proses hukum yang berat, Roro Fitria tampak santai dan masih mengurai senyuman.

2 dari 3 halaman

Tersenyum

Bahkan, terlihat Roro Fitria yang melakukan selfie bersama wanita tersebut.

"Poto semalem,,, BAP sampe jam 3 pagi 🙈Semangat ya sayangkuuuu,,, @roro.fitria1989 kita akan dampingi trs slama proses berjalan,,, 🙏😊🌹" tulis akun @nuningtyaswidyowati yang juga merupakan tim pengacara Roro Fitria.

Artikel Selanjutnya
BNNP Lampung Tahan Kalapas Kalianda Terkait Kasus Narkotika dan TPPU
Artikel Selanjutnya
Kangen Rio Reifan, Pacar Bikin Lagu