Sukses

Ruben Onsu dan Sarwendah Rayakan Valentine di Pinggir Jalan

Valentine dirayakan banyak orang dengan cara yang beragam, termasuk Ruben Onsu dan Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta - Valentine dirayakan banyak orang dengan cara yang beragam, termasuk yang dilakukan Ruben Onsu dan Sarwendah. Memiliki banyak uang, tak lantas membuat pasangan selebriti ini berfoya-foya.

Ruben Onsu dan Sarwendah justru memilih merayakan Hari Kasih Sayang dengan cara yang sederhana. Makanan pinggir jalan pun jadi pilihan keduanya.

Namun itu tak mengurangi kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah. Tanpa ditemani buah hatinya, Ruben Onsu dan Sarwendah asyik menikmati nasi ayam serta es teh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia

Kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah pun terlihat dari foto yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing, Rabu (15/2/2018).

Tampak keduanya duduk menghadap meja kayu panjang, dengan kursi plastik. Wajah Ruben Onsu dan Sarwendah melihat ke arah kamera sambil tersenyum.

3 dari 5 halaman

Sederhana

Cantik, kaya, itulah gambaran sosok Sarwendah, istri Ruben Onsu. Tetapi dirinya tak malu menikmati makan malam di pinggir jalan.

"Valentine gk penting mkn dimananya, yg penting makan sama siapanya," tulisnya sebagai keterangan foto.

4 dari 5 halaman

Ternikmat

Sementara bagi Ruben Onsu, ini merupakan Valentine yang tak terkalahkan dari momen apapun. "Dinner Valentine ternikmat dan tak terkalahkan hhahahhhaha," kenang Ruben Onsu.

5 dari 5 halaman

Dipuji

Keromantisan Ruben Onsu dan Sarwendah ini pun mendapat decak kagum warganet. Mereka salut dengan kesederhanaan yang diperlihatkan orangtua satu anak ini.

"Semakin berisi semakin merunduk.....salut#msh ada artis yg bs menunjukkn kesederhanaan," tulis akun @fitri.rahmayanti1982.

"Bener bngt...sukaaa bngt sama kalian ber2...harmonis terus yah," tambah akun @bundanajwa02.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.