Sukses

Berhasil Main Tong Setan, Donny Damara Girang

Liputan6.com, Jakarta Aktor Donny Damara tidak pernah setengah hati dalam menjalankan perannya. Contohnya dalam film terbarunya, Guru Ngaji, yang memberikan tantangan tersendiri. 

Dalam film ini, Donny Damara berperan sebagai Mukri, seorang guru ngaji yang juga berprofesi tambahan menjadi badut untuk menutupi kesulitan ekonomi keluarganya. Donny Damara harus belajar banyak hal baru demi mendalami perannya tersebut.

1 dari 5 halaman

Tong Setan

Perannya sebagai badut, menuntut Donny Damara untuk mencoba banyak hal baru, bahkan mengundang bahaya. Salah satunya adalah mengendarai motor di arena tong setan.

Sebagian adegan saat bermain dalam arena tong setan di film Guru Ngaji, dilakukan sendiri oleh aktor 51 tahun tersebut. 

2 dari 5 halaman

Kesan Pertama

Kesan pertama yang Donny rasakan saat mencoba arena permainan tong setan, adalah menyenangkan. "Karena keingintahuan saya lebih besar, jadi seneng aja ngelakuinnya," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Trik Main Tong Setan

Menurut Donny, adegan beratraksi di tong setan itu memang berbahaya, tetapi ia dengan mudah menaklukkan atraksi itu. "Jadi kita ikutin aja gerakan sentifugalnya motor itu. Ikutin aja sudah, jangan dilawan. Jangan ragu-ragu, begitu naik ya naik, turun ya ikutin," tuturnya. 

Saat menaiki motor di arena tong setan itu, Donny memang harus mengegas motornya hingga melaju kencang. Namun ia tak mengetahui kecepatan motor yang ia tunggangi tersebut. "Enggak ada speedometer-nya," kata dia. 

4 dari 5 halaman

Film Guru Ngaji

Film Guru Ngaji menceritakan tentang Mukri (Donny Damara), guru ngaji yang dibayar secara seikhlasnya oleh warga kampung Tempuran. Namun karena bayarannya sebagai guru ngaji tak bisa memenuhi kebutuhan keluarganya ia pun mampunyai pekerjaan sampingan, yakni sebagai badut.

Hanya saja, ia menyembunyikan pekerjaan sampingannya ini dari keluarga maupun tetangganya. 

Film Guru Ngaji mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 22 Maret 2018. 

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 20 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Jumat 18 Mei 2018: Aris Resmi Bercerai dengan Afifah