Sukses

5 Pujian untuk Reza Rahadian karena Perankan Benyamin Sueb

Reza Rahadian dianggap oleh beberapa pihak pantas memerankan sosok Benyamin Sueb.

Liputan6.com, Jakarta Film Benyamin: Biang Kerok produksi Falcon Pictures, akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 1 Maret 2018. Film yang menampilkan tokoh Pengki ini, menampilkan aktor terbaik Indonesia Reza Rahadian yang yang dalam versi terdahulunya diperankan oleh Benyamin S.

Bukan hanya menampilkan akting, di film ini, Reza Rahadian juga dituntut untuk bernyanyi membawakan lagu-lagu Benyamin S. Total, ada 8 lagu Benyamin S yang dibawakan Reza Rahadian, di antaranya adalah, Ondel-Ondel, Nonton Bioskop, Hujan Gerimis, dan Di sini aje. Kepiawaian Reza Rahadian memerankan tokoh Bang Ben sekaligus bernyanyi ini pun mendapat pujian dari orang-orang yang mengenal mendiang Benyamin S.

Berikut ini, 5 Pujian yang diberikan untuk Reza Rahadian, dari mulai keluarga Benyamin S, lawan main, sampai netizen, setelah mereka melihat teaser trailer yang dikeluarkan Falcon Pictures beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Beni Pandawa (Anak Almarhum Benyamin S):

 

"Kalau saya pribadi merinding pas dengar ketawa dan gesturnya, Babe (Benyamin) banget. Istri saya saja pas dengar dipikirnya Reza hanya lipsync. Teman-teman istri saya juga bilang suaranya mirip banget sama Babe. Cengkoknya dapet banget. Tidak tahu juga dia belajar dari mana. Saya saja belum tentu bisa mirip," ujar Beni Pandawa.

 

3 dari 6 halaman

Rano Karno

 

"Saya bilang Reza Rahadian berhasil memerankan Benyamin S. Jadi memang tidak banyak orang yang punya talenta seperti itu. Melihat ini, saya takut dia gedenya nanti kayak Benyamin Sueb," ujar Rano Karno.

 

4 dari 6 halaman

Hanung Bramantyo

 

"Ketika tampil, Bang Ben sebenarnya bukan hanya tampang. Tapi Benyamin ada satu gestur yang ngonci banget dan pas dengar suaranya semua langsung tahu ini Bang Ben. Kadang penonton dan masyarakat masih melihat tampang sebagai rujukan utama. Reza Rahadian muncul dan bisa melengkapi 3 hal tersebut, yaitu tampang, gestur dan suara. Reza adalah salah satu finest actor yang kami miliki sekarang," ujar Hanung.

 

5 dari 6 halaman

Frederica (Produser Falcon Pictures)

 

"Kami yakin Reza bisa memenuhi ekspetasi penonton untuk memerankan tokoh Benyamin. Kalau melihat teaser yang sudah dikeluarkan, banyak yang tidak menyangka suara Reza bisa mirip sekali dengan suara Benyamin. Mudah-mudahan penggemar Benyamin bisa bernostalgia setelah penonton film Benyamin : Biang Kerok," ujar Frederica.

 

6 dari 6 halaman

Netizen

 

Melalui akun sosial medianya, penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw juga memberikan sebuah pujian, setelah dirinya melihat teaser Reza yang membawakan lagu Ondel-ondel. "lucuuuuuuuu, sukses Rezaaaa,” komentar @melly_goeslaw. ”ha ha ha mirip banget,” tulis @indahpermatadewi03.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini