Sukses

Pedangdut Jihan Audy Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya

Probolinggo - Pedangdut belia Jihan Audy baru-baru ini mengalami kejadian nahas.

Mobil Honda HR-V yang ditumpangi Jihan Audy bersama ibunya, Kamiatun, mengalami kecelakaan di jalur Pantura di depan Pantai Bentar, Curahsawo, Probolinggo, pada Selasa (6/2/2018) pagi.

Akibat kejadian ini, dara 14 tahun tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wonolangan, Dringu.

Baca berita menarik lainnya dari Radar Bromo Jawa Pos di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hendak Rekaman

Dari informasi yang dihimpun oleh Radar Bromo Jawa Pos, saat kecelakaan terjadi, Jihan Audy dan sang ibu tengah dalam perjalanan dari Semarang menuju Banyuwangi untuk melakukan rekaman.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Tabrakan dengan Bus

Pedangdut kondang Jawa Timur ini duduk di jok depan, samping sopir. Sementara sang ibu duduk di bangku tengah. Tabrakan terjadi saat mobil mengarah ke kanan saat melaju di tikungan depan pantai Bentar. Mobil Jihan Audy bertabrakan dengan bus Rasa Sayang.

 

4 dari 5 halaman

Dirawat

Radar Bromo Jawa Pos melaporkan bahwa hingga Selasa sore, Jihan Audy dan sang ibu masih dirawat di Rumah Sakit Wonolangan.

Hanya saja, baik Jihan Audy maupun ibunya belum bersedia ditemui oleh wartawan.

5 dari 5 halaman

Luka-Luka

Sementara itu, dr Rizka Oktovoan Ariyanti, dokter jaga IGD di Rumah Sakit Wonolangan menunturkan bahwa Jihan Audy mengalami lebam-lebam. "Alami lebam-lebam karena benturan di sejumlah otot-ototnya. Ia (Jihan Audy) alami nyeri di tubuhnya. Persisnya di kaki kiri," kata dia.

Sementara Kamiatun mengalami luka robek pada bagian depan dahi sepanjang 21 sentimeter. Ibu Jihan Audy tersebut juga mengalami nyeri di bagian punggung

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.