Sukses

Kisah Nikita Mirzani Luluhkan Hati Dipo Latief

Nikita Mirzani akhirnya mau menyebut nama Dipo Latief sebagai tambatan hati.

Liputan6.com, Jakarta Terkuak sudah siapa lelaki yang selama ini menjadi kekasih misterius Nikita Mirzani. Setelah sempat ditutup-tutupi dari publik, ibu dua anak ini akhirnya mau menyebut nama Dipo Latief sebagai tambatan hati.

Menurut Nikita Mirzani, begitu ia akrab disapa, dirinya sudah mengenal Dipo sudah sejak tiga tahun lalu. Namun, hubungan spesial antara dirinya dan Dipo baru terjalin setengah tahun belakangan.

"Semua berawal dari telepon. Jadi, ada salah satu aplikasi kalau kita download otomatis nama dan nomor teleponnya akan ada di aplikasi tersebut," ujar Nikita Mirzani seperti dilansir dari Bintang.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usaha

Tak ada balasan, sore harinya Dipo pun memutuskan menelepon Niki. "Dia (Dipo) bilang ‘Kok enggak bales sih?’. Ya kamu enggak gak bales. Terus dia nanya, 'Lagi ngapain?'. Aku bilang lagi syuting, dan dia ngajakin ketemuan,” ujar Niki.

 

3 dari 3 halaman

Pacaran

Setelah beberapa kali bertemu, Dipo Latief dan Nikita Mirzani yang sama-sama berstatus duda dan janda pun semakin dekat. “Memang itu semuanya sudah direncanain sama Tuhan. Tapi, Niki suka karena bertemunya kita baik,” tuturnya.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.